in

Ratusan Alumni SMPN 17 Palembang Gelar Temu Kangen di Sekolah

Suasana aksi donor darah yang digelar alumni SMPN 17 Palembang, Sabtu (25/3).

Palembang, BP

Ratusan alumni SMPN 17 Palembang   dari 33 angkatan yaitu dari angkatan pertama 1983 sampai 2016 menggelar bakti sosial berupa donor darah, bazar, fun game dan kegiatan pentas seni yang dilaksanakan anak-anak SMPN 17 Palembang di halaman SMPN 17 Palembang yang terletak di Jalan Padang Selasa, Bukit Besar, Palembang.
Acara reuni yang dikemas dengan kegiatan positif ini bertujuan untuk mempererat dan menambah tali silaturahmi dan kekeluargaan antar alumni yang selama ini sudah terbangun.

Pantauan di lapangan acara reuni alumni SMPN 17 Palembang berlangsung meriah. Alumni SMPN 17 Palembang  ini berkumpul sejak pagi hari hingga siang hari, mereka sempat berfoto bersama dan melepaskan kangen saat bertemu alumni yang lain.

Presiden alumni SMPN 17 Palembang Fran Makakau mengatakan kegiatan  hari ini judulnya “Golden Memories Back To School “ berkaitan dengan 33 tahun Anniversary dan Silatnas Akbar alumni SMPN 17 Palembang tahun 2017 dengan tema “Acara apa pun warnamu saat ini  kita pernah sama-sama  putih biru dengan tujuan satu hati, satu jiwa untuk alumni”.
         “Alhamdulilah  hari ini ada 33 angkatan dari angkatan pertama 1983 sampai 2016 ,” katanya ketika ditemui di sela-sela acara, Sabtu (25/3).
         Sementara untuk acara di sekolah SMPN 17 Palembang menurutnya ada donor darah, bazar, fun game dan kegiatan pentas seni yang dilaksanakan anak-anak SMPN 17 Palembang.
         Untuk Minggu (26/3) dilaksanakan acara Golden Moment di Grand Atyasa Convention Center yang dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Walikota Palembang H Harnojoyo.
         “Sampai hari ini yang hadir alumni dari dalam dan luar kota , provinsi dan  Mancanegara   ( San Fransisco, Amerika Serikat),” katanya.
         Hingga kini menurut Fran ,jumlah alumni SMPN 17 Palembang berjumlah 13.500 orang dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir  dan mereka kini berkecimpung di berbagai profesi.
         “ Kita harapkan sesuai moto kita satu hati satu jiwa untuk peduli kepada sekolahnya dulu, walaupun sesuai tema kita hari ini , bahwa apapun warna kita saat ini tapi kita pernah putih biru, artinya itu khan mengingatkan kita dulu  dan peduli dengan sekolah ,” katanya.
         Selain itu kontribusi alumni kepada sekolah diantaranya ada beberapa komputer diserahkan dari beberapa alumni angkatan dari angkatan 1983, 1985, 1986, 1989, dan 1992 dan sebelum-sebelumnya ada juga bantuan komputer dari alumni angkatan 1991 dan 1988. #osk

What do you think?

Written by virgo

Danau Limboto masuk 15 danau kritis nasional

Siap Maju Pilkada Sumsel 2018