in

Ratusan Wanita Seksi Bayar Pria Ini untuk Bersama Di Kamar, Tapi Jangan Ngeres Dulu karena Ternyata Begini Pekerjaannya

Seorang siswa yang masih sangat muda ini berhasil mendapatkan 20.000 Yuan setiap bulannya hanya dengan mengambil foto untuk para gadis-gadis di dalam sebuah rumah di Beijing, China.

Zhang Xue Wen, kini Ia berusia 23 tahun, lulus dari jurusan teknik industri di Beijing. Kini Ia berada di tahun terakhir universitas, pemuda yang berasal dari Jilin ini memutuskan untuk dapat tinggal di Beijing guna memulai kariernya sebagai fotografer.

Zhang terjun ke dalam dunia fotografi pada waktu Ia berada di tahun pertama di Universitas tersebut. Ia berhasil menjadi jurnalis foto di universitas.

Kini, Ia berhasil membuka sebuah jasa pemotretan yang bisa dibilang cukup unik lantaran dilakukan di dalam sebuah rumah. Dengan keunikannya ini, Ia berhasil mendapatkan banyak pelanggan.

“Pelanggan yang datang ke saya untuk mengambil foto, biasanya membawa empat setelan busana. Tetapi mereka akan meminta saya untuk memilih dua set untuk mereka. Mereka mempercayai mata Saya,” kata Zhang.

Hal yang membuat gila dari bisnis yang ditekuni oleh Zhang lantaran Ia kini sudah mendapatkan sekitar 270 pelanggan. Ini merupakan jumlah yang sangat banyak untuk seorang fotografer muda.

1. Gaya memotretnya keren ya

Dengan peralatan yang seadanya, Ia berhasil menciptakan sebuah foto yang menarik. Ini membutuhkan bakat yang besar!

2. Totalitas seorang Fotografer

Dengan tangan yang agak sedikit ke atas, pria ini melakukan pemotretan dengan totalitas.

3. Pemilihan Pakain juga sangat penting

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa pelanggannya sering meminta pendapat dari Zhang untuk masalah pakaian yang dikenakan.

4. Ini Salah satu hasilnya

Keren ya hasilnya?

Tags: Foto, Mahasiswa

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Seruan PBNU

Aplikasi BBM Bulan Depan Akan Ditutup