in

Refleksi Hari Pahlawan, KNPI Aceh Gelar Dialog Kebangsaan

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – DPD KNPI Aceh menggelar diskusi publik dalam rangka memperingati & merefleksi semangat hari pahlawan dengan tujuan untuk meningkatkan spirit kepahlawanan pada generasi muda yang digelar, Sabtu (25/11/2017).

Diskusi yang berlangsung di salah satu warkop di Lampineng Banda Aceh tersebut menghadirkan Kepala Kesbangpol Aceh yang diwakili oleh Mus Mulyadi, Wakil Ketua KNPI Aceh Adnin Assalam dan pencetus lembaga Cet Langet Rumoh yang juga mantan aktivis HMI Edi Fadhil.

Perwakilan Kepala Kesbangpol Aceh, Mus Mulyadi mengatakan bahwa pemerintah selalu mengajak dan melakukan terobosan demi terciptanya semangat nasionalisme dan patriotisme untuk kemajuan bangsa, terutama bagi kalangan pemuda. Pemuda harus banyak melahirkan karya, bukan hanya bicara.

Sementara itu, Edi Fadil menegaskan bahwa semua kita adalah pahlawan, semangat kepahlawanan ada di diri kita semua, sekarang bagaimana potensi itu kita manfaatkan itu.

Selanjutnya Wakil Ketua KNPI Aceh, mengatakan bahwa saat ini persoalan di masyarakat seperti maraknya kasus narkoba harus menjadi perhatian bersama.

“Generasi muda harus bersinergi untuk memerangi narkoba, apalagi di Aceh saat ini narkoba sudah sangat merajalela,”katanya.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pesuruh SMPN 3 Dewantara : Hampir Enam Tahun Gaji Saya Selalu Dipotong

Bandara Silangit Diresmikan, Wisman ke Toba Makin Mudah