in

Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, Bawaslu Pessel Awasi Itu

PESSEL METRO–Awasi proses jalanya pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Pemilu Serentak 2024, Presiden/ Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPDR Provinsi dan DPRD Kabupaten. Bawaslu Pessel awasi hal itu.

Pantuan Posmetro dilokasi rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Pemilu Serentak 2024, selama dua hari dilaksanakan di Gedung PCC Pemkab Pessel, dilaksanakan KPU Pessel terdapat beberapa PPK mendapatkan pertanyaan dari beberapa saksi partai dan caleg. Salah satunya PPK Pancung Soal.

Intrupsi datang dari saksi Partai Amanat Nasionaol ( PAN ) Tomi Estrada dan Saksi Partai Bulan Bintang ( PBB) Endrizon ST. Menayankan pada PPK terkait surat suara sah dan tidak sah, dan DPTB. Dan, juga perbedaan suara sah dan tidak sah dalam penulisan hasil perolehan suara.

Saksi juga memintak pada PPK untuk dapat menampilkan hasil perubahaan tersebut. Jika pun, ada perubahan para saksi memintak pada pihak KPU membuat berita acara perubahan. Namun begitu, kondisi itu tidak membuat rekapitulasi terhambat.

What do you think?

Written by virgo

Ibu Muda Ini  Dijambret Saat Dibonceng Naik Motor

Presiden Jokowi: Minat Investasi di IKN Tinggi, Banyak Investor Antre