in ,

Relawan Ungu Dideklarasikan  di BKB

Ribuan orang menghadiri Deklarasi Relawan Ungu Korcam Korlur 17 Kabupaten dan Kota se Sumsel sekaligus senam Sehat bersama Matahari bertempat di Benteng Kuto Besak (BKB), Sabtu (12/10).(BP/ist)

Palembang, BP- Ribuan orang menghadiri Deklarasi Relawan Ungu Korcam Korlur 17 Kabupaten dan Kota se Sumsel sekaligus senam Sehat bersama Matahari bertempat di Benteng Kuto Besak (BKB), Sabtu (12/10).

Hadir Paslon Cagub dan Cawagub H.Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati, Panglima Matahati Syahrial Oesman, Pembina Relawan UNGU yaitu Lury Elza Alex serta para tim sukses Matahari dan ribuan masyarakat.

Mawardi Yahya mengatakan, pihaknya sangat senang karena hari ini berkumpul ribuan orang yang menginginkan perubahan di Sumsel.

“Kedatangan bapak dan ibu kesini, menunjukkan kalau bapak dan ibuk ingin terjadi perubahan kepemimpinan di Sumsel. Kehadiran Bapak dan ibu disini, karena menginginkan Gubernur baru,” ujarnya.

Baca Juga:  Satu Pelaku Curanmor di 5 Ulu Ditangkap

“Hari ini kita ada acara deklarasi Relawan Ungu Se Sumsel yang menyatakan siap mendukung Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati (Matahati). Kita bersyukur dukungan terus mengalir untuk memenangkan Matahati,” kata  Mawardi.

Menurut Mawardi , pada kegiatan hari ini awalnyo disiapkan 1 doorprise umroh. Namun karena semangat yang luar biasa dari bapak dan ibu maka hadiah umroh ditambah menjadi 3 doorprise umroh dan terdapat puluhan hadiah doorprise .

“Semoga Matahati menang. Sehingga biso umroh bersama Matahati. Kita berkomitmen akan menghidupkan program Sekolah dan Berobat Gratis. Kita akan buat pembangunan di Sumsel menjadi merata,” tambah Mawardi.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur RA Anita Noeringhati mengatakan, Relawan Ungu tidak bisa dipisahkan dengan Bapak Alex Noerdin. Relawan ungu identik dng bapak Alex Noerdin.

Baca Juga:  Memanas Lagi, Israel Kembali Luncurkan Bom Ke Kota Gaza Palestina

“Bapak Alex Noerdin adalah pelopor sekolah dan berobat gratis. Matahati akan meneruskan program pak Alex yang belum terealisasi dengan baik selama 5 tahun terkahir ini.”Jika Mahatati menang di Pilgub Sumsel tahun ini, maka tidak ada anak yang tidak sekolah karena terkendala biaya. Kita juga akan memberikan beasiswa untuk anak anak yang akan melanjutkan kuliah. Selain itu, masyarakat harus dilayani dengan baik dengan program berobat gratis. Tidak boleh ada masyarakat yang tidak bisa berobat karena tidak ada biaya, kita hidupkan program berobat gratis,” katanya.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Optimis Jalan Penghubung Kampung Pulokerto dengan Sungai Rengas, Selesai Sesuai Jadwal

Ditempat yang sama, Panglima Matahati Syahrial Oesman mengatakan, dia berharap tanggal 27 November nanti Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati menang di Pilgub Sumsel.

“Kepada yang hadir disini, sampaikan ke masyarakat, coblos nomor 3. Dengan mencoblos nomor 3 Matahati, program yang diinginkan Relawan Ungu yakni Sekolah dan Berobat Gratis akan terwujud,” katanya.

“Ayo gaungkan ke masyarakat untuk perubahan pemimpin di Sumsel. Ayo menangkan Matahati Dnegan mencoblos Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati pada tanggal 27 November nanti,” katanya.

Pembina Relawan Ungu yaitu Lury Elza Alex menuturkan, dia bersyukur bisa berkumpul disini bersama Cagub Bapak Mawardi Yahya dan Cawagub ibu Anita Noeringhati. #udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dari Buruh, Seniman,  Hingga Rakyat Miskin Kota Dukung Yudha- Bahar

Mahyeldi Bongkar Cara Gerak Cepat untuk Sumbar di Bedah Visi Misi Unand