in

Remaja Asal Aceh Utara Tewas di Krueng Teunom

Kamis, 18 April 2019 12:26 WIB

CALANG – Seorang remaja laki-laki ditemukan meninggal setelah tenggelam di aliran Krueng Teunom, kawasan Desa Pulo Tinggi, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Informasi yang diperoleh Prohaba, Rabu (17/4) dari Pusdalops-PB BPBK Aceh Jaya menyebutkan, korban bernama Rahmat Muazir (17), siswa kelas 1 SMK Teunom. Rahmat tercatat berasal dari Panton Labu, Aceh Utara yang tinggal bersama neneknya di Desa Pasie Raya, Kecamatan Teunom.

“Korban asli dari Aceh Utara, tinggal di Pasie Raya bersama neneknya,” demikian data dari Pusdalops-PB BPBK Aceh Jaya, Destian Risvan.

Ia menambahkan, korban tenggelam saat mandi bersama seorang temannya di kawasan Krueng Teunom, Selasa (16/4). “Menurut informasi, korban mandi di Krueng Teunom bersama seorang temannya namun korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam,” kata Destian.

Destian menyebutkan, sesaat setelah mendapat laporan kejadian, Tim SAR gabungan langsung menuju lokasi melakukan pencarian. Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua jam dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban dikabarkan tenggelam pada pukul 16.00 WIB dan baru ditemukan pukul 18.00 WIB. Lokasi temuan masih di sekitar lokasi korban tenggelam,” demikian laporan Pusdalops-PB BPBK Aceh Jaya.(c52)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gelar Ratas Bahas Hasil Kunjungan ke Arab Saudi

Mobil Terbalik di Cot Panglima, Tujuh Guru Dayah Masuk RS