in

Reza Fahlevi: AMF Memperkaya Khazanah Musik Di Aceh

Reza Fahlevi (Ft Dream)

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi, mengatakan bahwa Aceh Musik Festival (AMF) yang akan digelar pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 nanti menjadi salah satu Calender of Event Pariwisata Aceh 2017, dengan tujuan memperkaya khazanah seni musik di Aceh.

“Kita harapkan seluruh peserta dapat menunjukkan musik etnik kontemporer yang enak di dengar dan penting untuk masa depan permusikan Aceh. Event ini kita harapkan juga untuk menarik wisatawan bahwa di Aceh ada hiburan menarik untuk disaksikan,” kata Reza Fahlevi kepada aceHTrend, Kamis (27/10/2017).

Reza mengajak masyarakat Aceh terutama yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung AMF pada akhir pekan nanti. AMF 2017 merupakan program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh yang dilaksanakan oleh Aceh Multivision. Tujuannya, untuk membangkitkan gairah berkarya bagi generasi muda Aceh dalam bidang musik.

Aceh Musik Festival (AMF) 2017 yang akan berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood Banda Aceh tersebut akan menampilkan 14 grup musik etnik modern Aceh. Mereka akan berkompetisi di hadapan dewan juri dan penonton untuk memperebutkan trofi dan uang tunai.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Swasta Kelola Proyek di Bawah Rp 100 Miliar

Kesbangpol Linmas Aceh Sosialisasi Qanun Pendirian Tempat Ibadah di Kutacane