in

Ribuan Masyarakat Meukek Padati Pengukuhan Tim Pasangan Putih

ACEHTREND.CO, Tapaktuan – Ribuan masyarakat Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan memadati lokasi pengukuhan tim pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan nomor urut 5, H.T. Sama Indra, SH – Drs. Harmaini, M.Si atau pasangan putih.

Pengukuhan tersebut berlangsung di Gampong Tanjung Harapan, Kecamatan Meukek, Kabupaten setempat, pada Senin (5/3/2018).

Dalam sambutannya, ketua tim pasangan putih Kecamatan Meukek, Teungku M. Nazar mengatakan, dengan hadirnya ribuan masyarakat Meukek ke lokasi pengukuhan pasangan putih membuktikan T. Sama Indra masih berada di hati masyarakat Meukek.

“Hari ini membuktikan T. Sama Indra masih menjadi idola di hati masyarakat Meukek. Jika selama ini ada berhembus isu yang mengatakan Sama Indra tidak lagi dicintai oleh warga Meukek, tentu itu adalah isu-isu yang sengaja dikembangkan oleh orang-orang yang haus akan kekuasaan,” papar M. Nazar.

Menurut M. Nazar, selama kepemimpinan T. Sama Indra yang hampir memasuki lima tahun masa kepemimpinan, setidaknya pengabdian Sama Indra telah dibuktikan dengan berbagai pembangunan di segala sektor.

“Maka untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Meukek untuk sama-sama kita mengantarkan kembali Sama Indra ke posisi bupati Aceh Selatan di Pilkada 2018,” sebut M. Nazar.

Sementara itu  Ketua tim pasangan putih tingkat Kabupaten, Azmir menyampaikan, hanya orang-orang yang tidak mau membuka mata dan pernah bermasalah yang tidak mengakui keberhasilan Sama Indra dalam membangun Aceh Selatan selama memimpin.

Sebab kata Azmir, sejarah telah membuktikan, sekian banyak bupati Aceh Selatan, hanya tiga orang bupati yang masuk dalam katogeri pemimpin yang terbaik.

“Yang pertama adalah bapak Sukardi Is, yang kedua Bapak Sayed Mudhahar dan yang kita H.T. Sama Indra. Maka untuk itu plihlah pemimpin yang jujur, istiqamah, amanah dan komit membangun Aceh Selatan seperti T. Sama Indra,” ajak Azmir.

Selanjutnya Azmir berpesan, segala upaya yang dilakukan oleh lawan politik, baik perusakan baliho, hujatan dan fitnah yang sengaja dikembangkan oleh oknum-oknum tertentu, maka tim pasangan putih diharapkan untuk tetap santun dan berpolitik secara cerdas.

“Atas nama ketua tim pasangan putih bupaten, saya berpesan kalau ada orang lain yang suka memfitnah dan mencaci maki pasangan putih, jangan pernah fitnah itu dibalas dengan fitah, tetap berpolitik secara santun seperti halnya julukan pasangan calon kita, yaitu pasangan putih,” pesan Azmir.

Dalam kesempatan itu, Teungku Muzammil selaku tokoh masyarakat Meukek menyatakan siap untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan putih, dia beralasan, selama kepemimpinan Sama Indra banyak pembangunan – pembangunan yang telah diberikan untuk Aceh Selatan.

“Coba kita lihat pembangunan jalan di gampong-gampong yang pada hari ini sudah sangat merata, di samping itu, gaya kepemimpinan Sama Indra sangat dekat dengan ulama-ulama dan yang membuat kami bangga adalah, selama Sama Indra memimpin, bagi tengku dayah/pesantren diberikan kesempatan untuk mengajarkan siswa-siswa tingkat SMP dalam rangka pendalaman ilmu agama,” papar Teungku Muzammil.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Unsyiah Siap Jadi Perguruan Tinggi BLU

Dinamika Ekonomi Dunia Harus Diwaspadai