in

RPG Beri Penghargaan Ke Dentsu Aegis Network

Manajemen Riau Pos Group (RPG) SBU Jakarta melakukan kunjungan media (visit media) ke Dentsu Aegis Network. Dentsu Aegis Network merupakan perusahaaan profesional dan berpengalaman yang bergerak dibidang jasa periklanan yang telah memiliki jaringan luas di berbagai negara di dunia. 

Kunjungan pembuka manajemen RPG ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama sekaligus bentuk apresiasi RPG terhadap Dentsu Aegis Network atas kerja sama yang selama ini yang telah terjalin dengan baik. Kunjungan dipimpin langsung CEO RPG Makmur Kasim yang diwakili General Manager RPG SBU Iklan Jakarta, Suripto. Turut hadir bersama seluruh manager iklan yang bernaung di bawah Riau Pos Group divre Pekanbaru, Batam, Padang dan Medan/Aceh. 

Suripto menyebutkan kunjungan ini sangat penting. Jika perlu dilakukan secara berkala guna terjalinnya sebuah komunikasi yang baik antar dua perusahaan dalam mempererat kerja sama dengan baik.

“Kami sangat menyadari, mana kala ada komunikasi kami yang kurang berkenan. Berkomunikasi melalui telepon berbeda dibandingkan komunikasi bertatap muka secara langsung. Tentu bertatap muka secara langsung lebih efektif dan baik,” kata Suripto membuka sambutan kunjungannya. 

Lebih lanjut, kata Suripto, dengan adanya pertemuan ini diharapkan kedua perusahaaan yang telah lama menjalin kerja sama ini hubungan ke depannya lebih mesra lagi. “Kami sangat berterima kasih kepada pihak Dentsu Aegis Network atas kepercayaannya kepada RPG sebagai partner bisnis. Kami berharap semoga kerja sama ini awet dan terus berlanjut,” kata Suripto. 

Dentsu Aegis Network sendiri sangat mengapresiasi atas kunjungan RPG ke kantornya, dia menilai silaturahmi ini juga guna mempererat dan mengharmonisasi kerja sama antar kedua perusahaan. Julay Chandra selaku Chief Operating Officer Dentsu Aegis Network mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal yang baik dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara Dentsu Aegis Network dengan RPG sebagai mitra bisnis.

“Saya mewakili perusahaan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan RPG ke kantor kami. Kami berharap ke depannya bisa membangun kerja sama yang baik lagi,” kata Julay Chandra dikantornya di Menara Sentraya, Jakarta Selatan saat menerima rombongan manajemen RPG SBU Iklan Jakarta belum lama ini. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Ramon Arman Berdakwah dalam Alunan Nada

Berpulangnya Sosok Pemersatu