in

RS Dibacok Seteru Hingga Luka

Seorang Pelajar, RS (17) dibacok dengan sebilah pedang oleh seterunya saat menikmati momen lebaran Idul Fitri bersama keluargannya, Minggu (14/4) siang di Jalan PS Ing Kenayan, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP- Seorang Pelajar, RS (17) dibacok dengan sebilah pedang oleh seterunya saat menikmati momen lebaran Idul Fitri bersama keluargannya, Minggu (14/4) siang di Jalan PS Ing Kenayan, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.

Terkuaknya, peristiwa kekerasan terhadap anak ini setelah orangtua korban RS bernama Ida Lela (39), membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin, (15/4/2024) siang.

Baca Juga:  Mahasiswi Unsri Korban Dugaan Pelecehan Oknum Dosen Lapor ke Polda Sumsel

Kepada petugas piket pengaduan, kejadin ini dialami korban berawal  pelapor bersama keluarga lainnya dan korban sedang berada di TKP  (tempat kejadian perkara) dan tidak lama kemudian datang pelaku sambil membawa sebilah senjata tajam (Sajam) jenis pedang.

“RS saat itu sedang duduk di depan rumah, kemudian didekati pelaku yang membawa pedang. Lalu pelaku tanpa banyak bicara langsung membacok korban berulang kali sampai korban terkapar,” kata dia.

Baca Juga:  Penyerapan Anggaran Penanganan Covid 19 di Sumsel , Polda  Siap Lakukan Pengawas

Lanjutnya, melihat korban terkapar pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Anak saya alami luka bacok di bagian tangan kanan dan kiri, kemudian luka bacok di pantat bagian kanan,” ungkapnya.

Atas kejadian ini pelapor membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan laporan segera ditindaklanjuti polisi.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Basarnas Palembang, Terus  Cari Bocah Tenggelam di Sungai Kikim

Sago FC Tundukan PON Sumbar