in

Sago FC Tundukan PON Sumbar

TANAHDATAR, METRO–Silvio Escobar raih gelar pemain terbaik dalam turnamen Jordus Cup XX tahun 2024, dalam lanjutan babak penyisihan, berkat dua gol yang ia lesakan ke gawang Tim PON Sumbar yang dijaga Feriz Kurnia.

Escobar bermain apik, ia terlihat sangat tenang, pengalaman bermain menjadi modal utama bagi dirinya saat menghadapi tim PON Sumbar.

Gol Pertama Sago FC diciptakan Escobar dimenit ke 14 memanfaatkan kesalahan penjaga gawang PON Sumbar yang melakukan blunder saat menerima bola dari pemain belakang, ia terlihat gugup saat Ecobar datang mengejar bola dan menutup pergerakannya. Alhasil Escobar berhasil merebut bola dari kakiknya, dengan sekali sontekan, bola meluncur deras merobek jala PON Sumbar.

Tertinggal satu gol PON Sumbar coba membalas, adalah Wikdan Chusnul, ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimenit ke 23.

Dimenit ke 40 Escobar kembali merobek jala gawang Feriz Kurnia. Dengan kecepatannya yang masih terjaga ia berhasil memanfaatkan sebuah umpan terobosan dari gelandang serang Sago FC. 2-0 Sago FC memimpin hingga babak pertama usai.

What do you think?

Written by virgo

RS Dibacok Seteru Hingga Luka

Presiden Jokowi Salat Jumat di Masjid Agung Kota Medan