in

Rumah Di Lorong Kemas Palembang Kebakaran, Satu Tewas

Sebuah rumah panggung di Jalan Slamet Riady Lorong Kemas 1 Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Kamis (11/4) tewas.(BP/IST)

Palembang, BP– Sebuah rumah panggung di Jalan Slamet Riady Lorong Kemas 1 Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Kamis (11/4) tewas.

Akibatnya seorang wanita paruh baya bernama Dewi Sartika (50)  tewas.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Desi mengatakan korban meninggal dunia akibat terlalu banyak menghirup asap saat kobaran api berada di sekeliling rumah.

Baca Juga:  Arus Balik Mulai Ramai, Kendaraan Roda 2 dan 4 Padati Pelabuhan Bakauheni

“Korban meninggal dunia karena terlalu banyak menghirup asap, setelah kejadian langsung dibawa ke RS Pelabuhan dan ternyata tidak tertolong. Tidak ada luka bakar, hanya karena asap,” katanya.

Selain korban meninggal, satu korban lainnya yakni anak korban yang masih berusia 10 tahun yakni Henriko juga dilarikan ke rumah sakit.

Dan menurutnya salah seorang keluarga masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan korban.

Baca Juga:  Awas, Karet Gas Tak Standar!

“Korban di dalam rumah ada dua orang di kamar lantai atas, tidak sempat menyelamatkan diri. Yang anaknya sempat diselamatkan pamannya. Sempat menghirup asap juga dan alhamdulillah sekarang sudah sadar di RS Pelabuhan,”katanya,

Untuk dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan adanya korsleting listrik dari rumah bagian bawah.

“Tim Identifikasi dan Pidsus Polrestabes Palembang telah melakukan olah TKP dan selanjutnya akan diselidiki oleh Labfor Polda Sumsel,” katanya.#udi

Baca Juga:  TMMD Ke 104  Kodim 0418, Palembang Libatkan Seluruh Komponen Masyarakat

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bupati dan Walikota Seluruh Sumsel Silaturahmi Ke Griya Agung

Momen Kebersamaan Presiden Jokowi dan Masyarakat pada Idulfitri 1445 Hijriah