in

Rumah Janda Warga Desa Geulanggang Teungoh Bireuen Terbakar, Begini Kronologi Kejadiannya

Musibah kebakaran kembali terjadi di Bireuen. Kali ini musibah itu menimpa rumah warga Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang Bireuen, yang terbakar Jumat (5/8/2022) sore, sekitar pukul 15.15 WIB.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

PROHABA.CO, BIREUEN – Musibah kebakaran kembali terjadi di Bireuen. Kali ini musibah itu menimpa rumah warga Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang Bireuen, yang terbakar Jumat (5/8/2022) sore, sekitar pukul 15.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran dapur rumah warga di Desa Geulanggang Teungoh tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, rumah  konstruksi permanen terbakar milik seorang janda bernama Dariani Abdullah (50) di Dusun Lagang, Geulanggang Teungoh, Kota Juang Bireuen.

Anggata Tagana Dinsos Bireuen, Ruslan Abdul Gani SE kepada Serambinews.com mengatakan, informasi diperoleh dari sejumlah warga, pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di rumah orang tuanya satu dinding dengan rumah  Dariani.

Sejumlah warga melihat muncul  asap sedang mengepul di bagian dapur rumah Dariani Abdullah.

Melihat dan mendengar ada kebakaran, Dariani segera keluar dari rumah orang tuanya dan melihat api sedang membesar di bagian dapur.

Baca juga: Kebakaran Hebat Menghanguskan Gudang Sembako PT Sukses Jaya Makmur Abadi di Gampong Pante

Puluhan warga berlarian membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, beberapa di antaranya menghubungi Damkar Bireuen.

Beberapa saat kemudian armada Damkar Bireuen tiba di lokasi, petugas damkar bersama warga memadamkan api.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Golkar Sumsel Targetkan Menang di Pemilu  2024

1,8 Hektar lahan diserahkan Pemkab Pessel ke KSOP