in

Golkar Sumsel Targetkan Menang di Pemilu  2024

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi dampingi Sekretaris Andi Dinaldie, Ketua Harian Hj RA Anita Noeringhati, dan Bendahara Nadya Basjir saat di kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Jumat (5/8) malam. (BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan rapat Pleno pertama setelah kepengurusan disahkan oleh DPP Partai Golkar, Jumat  (5/8) malam.

Sebelumnya Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara aklamasi untuk menakhodai DPD Partai Golkar Sumsel sampai akhir masa periode tahun 2025 nanti.

Bobby terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Baca Juga:  Bangun Arah Baru Gerakan Nasional

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Bobby Adityo Rizaldi, kepengurusan yang baru ini sudah masuk di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Nantinya data kepengurusan diserahkan secara resmi ke KPU di Jakarta pada 10 Agustus.

“Kepengurusannya ini ada yang lama tapi ada yang tidak aktif dan sudah meninggal, maka diganti dan ditambah,” katanya.

Baca Juga:  Pelaku Penipuan  Penjualan 8 Unit Motor Ditangkap

Bobby mengatakan, untuk menghadapi pemilu 2024 paling utama memastikan kerja-kerja elektoral karena dipertengahan yang sudah disusun oleh Ketua sebelumnya H Dodi Reza Alex.

“Kami teruskan, dan mungkin ada penambahan sesuai dengan penugasan baru dari pusat,” katanya.

Dan menghadapi pemilu 2024 ini, DPD Partai Golkar dengan kepengurusan yang baru ini dipastikan memiliki target yang akan dicapai.

“Targetnya kursi berapapun kita ingin tetap mempertahankan sebagai pemenang di Sumsel,” katanya.

Baca Juga:  Lanal Palembang Tangkap Kapal Penyelundup Tekstil di Jambi

Sementara mencapai target itu, pihaknya kini tengah menunggu pelantikan yang akan dilakukan segera menunggu jadwal dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Kepengurusan DPD Golkar Sumsel yang baru diantaranya sebagai Ketua Bobby Adityo Rizaldi, Sekretaris Andi Dinaldie, Ketua Harian Hj RA Anita Noeringhati, dan Bendahara Nadya Basjir.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Lakukan Tiga Pekerjaan, Selasa Air PDAM Padam

Rumah Janda Warga Desa Geulanggang Teungoh Bireuen Terbakar, Begini Kronologi Kejadiannya