in

Rumah Tak Layak Huni Di Brati Roboh, 1 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

PATI – Nasib naas dialami Sutriman (60), Warga Desa Brati Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Pasalnya, Sutriman mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran jatuh dari atap rumahnya yang hendak diperbaiki.

Data yang dihimpun media, Kejadian itu bermula saat Sutriman hendak memperbaiki salah satu tiang penyangga rumah miliknya sekitar pukul 09.00 WIB, hanya saja tiba-tiba mendadak rumah itu roboh total dan menimpa dirinya.”Sutriman terluka, karena tertimpa atap rumahnya yang roboh, dan saat ini audah dibawa ke Rumah Sakit,”Ungkap Dwi Saputra, salah satu warga Brati kepada wartawan Kamis (10/2/2022).

Dikisahkan Dwi, Sutriman setiap harinya hanya tinggal sendiri di rumahnya, sebab kedua anaknya saat ini sudah berkeluarga dan sudah tidak lagi tinggal serumah. Dilihat dari kondisi rumah milik Sutriman saat ini dianggap tidak layak. Hal itu dilihat dari bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu sudah banyak yang rapuh, sehingga sangat berbahaya apabila tidak segera diperbaiki.

“Kalau keseharian Sutriman tinggal sendiri, karena anaknya sudah berkeluarga dan tidak serumah, dan kalau dilihat dari kondisi rumah dianggap tidak layak,”Ungkap Dwi.

Hal senada juga dikatakan Doni, Menurutnya, Dilihat dari kondisi saat ini untuk rumah Sutriman saat ini sudah rusak total, bahkan untuk barang-barang milik Sutriman juga banyak yang rusak karena tertimpa kayu-kayu rumah yang roboh.

“Untuk jumlah kerugian rumah Sutriman yang roboh, belum bisa kita prediksi secara keseluruhan, karena saat ini Sutrimam masih dalam masa perawatan di Rumah Sakit Kayen, akibat tertimpa kayu yang roboh,”Singkatnya.

The post Rumah Tak Layak Huni Di Brati Roboh, 1 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

2 Warga Binaan Lapas Pati Kembali Mendapatkan Hak Asimilasi Rumah

Presiden Jokowi Apresiasi MK dalam Percepatan Transformasi Peradilan Digital Saat Pandemi