in

Rumah Warga Aceh Barat Terbakar

Kamis, 16 Februari 2017 15:22 WIB

* Pemilik Sedang Mencoblos di TPS

MEULABOH – Kebakaran rumah warga kembali terjadi di Aceh Barat, Rabu (15/2) sekira pukul 15.00 WIB. Rumah milik Ismail yang dihuni Syamsuar di kompleks rumah bantuan tsunami ADB II Kecamatan Meureubo itu, ludes dilalap si jago merah.

Informasi diperoleh, kemarin, kebakaran melanda rumah sempat membuat panik warga kompleks yakni Desa Ujong Tanoh Darat. Api diduga berasal dari api kayu dapur yang tidak habis padam, sehingga tiba tiba menyambar dindingr.

Sempat beredar kabar bahwa penghuni rumah sedang berada di TPS (Tempat Pemunggutan Suara) karena pada Rabu kemarin merupakan hari pencoblosan Pilkada serentak bupati dan gubernur di negeri ini.

Tidak ada laporan korban jiwa, namun semua isi dalam rumah permanen dibangun NGO itu ludes. Turut memadamkan api, tiga unit armada pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Kepala BPBD Aceh Barat, T Syahluna Polem didampingi Kabid Kesiagaan, Dodi Bima Saputra, kemarin, mengakui adanya kebakaran yang diduga apinya berasal dari kayu dapur yang tak dipadamkan usai memasak.(riz)

What do you think?

Written by virgo

Waspada, 5 Bahaya Lada Hitam Bagi Kesehatan Anda

Gadis Aceh Dipaksa Jadi Pelacur