in

Sadis! Kelakar Berujung Petaka, Gadis Belia Tewas di Tangan Tetangga

Kasus penganiayaan berujung pembunuhan terjadi di Agam. Gadis belia tewas ditebas sabit oleh tetangganya saat sama-sama menyabit rumput untuk pakan ternak.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Dusun Bukit Batuapung, Jorong Duriankapeh, Kenagarian Tiku Utara, Rabu (28/9) sore. Korban diketahui berinisial AO, 16, dan pelaku seorang pria berinisial YI, 38, warga setempat.

“Saat kejadian, korban dan pelaku ini sama-sama mencari rumput bertempat di kebun kelapa sawit Ujuang Guguang, tak jauh dari rumah mereka,” kata Waka Polres Agam, Kompol Adrizal Guci saat pers release kasus tersebut di Aula Wibisono Mapolres Agam, Kamis (29/9).

Korban dan pelaku, lanjut Adrian, merupakan warga satu kampung dan tinggal berdekatan rumah. Hubungan keduanya sudah terbilang akrab dan acap mengabiskan waktu mencari rumput bersama.

Kebersamaan itupun dibalut banyak cerita, kelakar hingga pertengkaran kecil. Malangnya, akhir kebersamaan itu justru bermuara pada nasib tragis yang menimpa korban.

Gadis malang yang berstatus pelajar SMAN 1 Tanjungmutiara itu berakhir tewas bersimbah darah usai ditebas sabit berkali-kali oleh pelaku saat hendak pulang menyabit rumput. Sakit hati diduga menjadi pemicu YI kalap dan bertindak nekad.(ptr)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Keunggulan Kamar Bedah Operasi Semen Padang Hospital

Pembina Tim Lewamena FC Ucapkan Terimakasih Kepada Panitia Bupati Cup