in

Sambut HUT ke-75, BNI Siap Tebar Kejutan Menarik

PADANG, METRO–Sambut HUT ke-75, BNI Siap Tebar Kejutan Menarik, Menyambut HUT ke-75, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) me­nyiap­kan serangkaian ak­tivitas spesial sebagai ben­tuk rasa syukur karena te­lah mampu bertahan me­lampaui lebih dari 7 dekade. Rasa syukur itu semakin besar karena te­tap tangguh setelah mele­wati tahun 2020 yang me­nantang.

Ketua Panitia Hut  BNI Efrizal mengatakan tahun 2021 adalah momentum kebangkitan BNI. Pelajaran yang diperoleh selama bertahan dari pandemi dalam setahun lebih te­rakhir ini dapat dijadikan sebagai bahan refleksi un­tuk semakin tangguh, me­miliki determinasi, dan resiliensi tinggi dalam meng­hadapi tantangan dimasa mendatang.

“Sudah waktunya untuk berbenah diri agar dapat kembali bangkit. Rasa syu­kur tidak hanya diim­ple­mentasikan dengan sel­e­brasi, melainkan juga da­pat dijadikan pijakan untuk me­langkah lebih cepat lagi. Ini yang menjadi dasar peringa­tan HUT Ke-75 B­NI,” ujar  Efrizal dalam keterangan­nya pada Rabu (1/6/2021).

BNI fokus untuk ber­transformasi, mengusung tema Melompat Lebih Ting­gi dalam usia yang kini memasuki ke-75 terse­but.”­BNI akan Melompat Lebih Tinggi untuk memacu ki­nerja bisnis tahun ini dan hadir untuk lebih mengin­spirasi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Untuk itu, Efrizal me­ngatakan, perseroan me­nye­diakan banyak kejutan bagi segenap BNI Hi-Movers dan masyarakat dalam rangkaian acara HUT ke-75 BNI. Pertama, BNI Berbagi berupa pemberian bea­siswa kepada siswa-siswi berprestasi dan bantuan ke rumah ibadah serta santunan yang diberikan kepada masyarakat.

Kedua, mendukung pro­gram Bangga Buatan Indonesia, BNI juga me­ngajak banyak pihak untuk membantu UMKM agar naik kelas, dan mampu bersaing di pasar inter­nasional. Untuk itulah, da­lam rangka HUT ke-75, BNI menggelar UMKM He­roes. Perhelatan ini dilak­sanakan untuk menemukan UMKM – UMKM Unggulan yang siap berkembang dan me­lompat lebih tinggi ber­sama jaringan dan eko­sistem bisnis BNI sekaligus menjadi panggung apre­siasi & inspirasi nasional bagi UMKM – UMKM lokal yang inspiratif yang telah memberikan dampak nya­ta & positif bagi lingkungan di sekitarnya.

Ketiga, untuk keber­lang­sungan alam, BNI spe­sial melakukan penanaman 7.500 pohon melalui program one tree one employee, 750 mangrove, dan transplantasi terumbu ka­rang di 2 lokasi yang dila­kukan BNI Hi-Movers di Journey BNI ke-75. Ke­empat, juga tersedia pro­mo dan kontes-kontes me­narik seperti parade diskon dan cashback untuk ber­belanja bersama BNI ber­ta­juk Parade Promo HUT (Hari Untung Terus).

New Mobile Banking

Momentum perayaan HUT kali ini juga diwarnai dengan launching new mobile banking atau  pelun­curan BNI Mobile Banking teranyar untuk semakin mempermudah transaksi perbankan dengan BNI. Selain itu pula akan ada kompetisi tiktok serta vi­deo­clip untuk lagu #Lom­patLebihTinggi dengan total hadiah jutaan rupiah yang bisa diikuti.

Pada puncak acara peringatan HUT, akan diisi dengan pemotongan tum­peng secara virtual yaitu pada 5 Juli 2021 sebagai bentuk syukur dengan doa bersama. Tentunya juga akan digelar konser musik virtual bertema ‘the big­bang show’ yang ren­ca­nanya berjalan pada tang­gal 10 Juli 2021 dan me­ngun­dang dengan deretan artis yang akan menghibur seluruh lapisan masya­rakat di Indonesia.

Jatuh pada tanggal 5 Juli 2021, tentunya masih ba­nyak sejumlah kejutan lain yang siap menanti di HUT  ke-75 BNI. Dengan tema Melompat Lebih Tinggi, BNI siap bertransformasi di hari jadi, lincah bera­daptasi demi merengkuh masa depan yang ge­mi­lang.(rel/hsb)

What do you think?

Written by virgo

Oki Setiana Dewi: Cepat Pulang Icis, Ria Ricis Lagi Liburan di Flores Saat Ayah Meninggal

Presiden Minta Penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2021 Disiapkan dengan Baik