in

Sambut HUT RI, Dinkes PALI Buka Posko Kesehatan Gratis

Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Muzakir menyerahkan bingkisan kepada warga peserta jalan santai.

PALI, BP

Dalam menyambut hari jadi Republik Indonesia (RI) yang ke 72 tahun, Dinas Kesehatan Kabupaten PALI selain mengadakan jalan santai juga membuka pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Bumi Serepat Serasan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Muzakir mengatakan Dinkes  memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk memeriksakan kesehatan, di antaranya cek gula darah, KB,  cek kolesterol, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Selain jalan santai kita juga hari ini memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kabupaten PALI. Bagi yang mau berobat, dan memeriksakan kesehatannya, kita sudah buka posko kesehatan,” ujar Muzakir.

Agus Susanto (30), warga Talang Ubi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, merasa senang dengan adanya kegiatan jalan santai dan cek kesehatan gratis yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Kesehatan Kabupaten PALI

“Kami masyakat Kecamatan Talang Ubi, senang dengan adanya kegiatan jalan santai dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten PALI. Kami berharap ini dilakukan secara rutin,” ujar Agus. #hab

What do you think?

Written by virgo

Menteri Susi: Laut Indonesia masa depan bangsa

Kondisi terkini Tora Sudiro