in

Sandra Dewi: Nikah Ala Cinderella Berbuah Penghargaan

Penikahan penuh kemegahan artis Sandra Dewi dengan pengusaha muda, Harvey Moeis diganjar penghargaan. Pemberkatan pernikahan yang dilangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Selasa (8/12/2016) dan dilanjutkan dengan menggelar resepsi di Disney Land, Jepang dinobatkan sebagai pernikahan selebriti paling fenomenal.

Penghargaan itu diterima pemain sinetron Putri Bidadari di ajang Infotainment Awards 2017, Selasa (24/1) malam. “Sebenarnya itu cuma mewujudkan mimpi saya, suami saya kan bukan public figure,” ujarnya.

Kebahagian terpancar dari raut wajah perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 usai mendapat penghargaan. Sandara-sapaan akrabnya, tersebut tak pernah menyangka dan mengharapkan penghargaan dari pernikahannya itu. 

“Nggak nyangka sih. Soalnya semua teman-teman di sebelah aku kan kalangan pasangan selebriti. Yang bukan selebriti suami aku  dan yang masuk ini kan nominasinya selebritis semua,” katanya.    

“Kalau aku sih, pernikahan ini tidak bermaksud apa-apa. Aku hanya mewujudkan impian masa kecilku menginspirasi orang banyak,” sambungnya.

Yang pasti dalam benaknya, Sandra hanya ingin berbagi kebahagian pada keluarga, teman dan sahabatnya saat pernikahan tersebut. Dengan konsep yang memang direncanakan secara matang. Dia pun berharap pernikahan itu bisa menjadi inspirasi pada pasangan calon pengantin yang ingin duduk kursi pelaminan. 

“Karena memang impian itu kan harus setinggi langit. Jadi hidup itu harus punya mimpi dan tujuan hidup,” jelasnya. Tak hanya evoria pernikahan. Menurut bintang film langit Ke-7 setiap pasangan calon pengantin harus memiliki kesiapan mental sebelum memasuki lembaran baru. 

Sehingga saat menjadi pasangan suami istri kebahagian akan didapatinya. Dan itu pun didapati Sandra Dewi. “Sekarang saya bangun tidur jauh lebih bahagia, karena memang bangun tidur mau tidur ngelihat suami,” jelasnya.

Sandra pun seakan tak mau jauh dari suaminya. Setiap bangun tidur selalu ada kejutan yang didapatinya. “Kalau biasanya sebelum berangkat syuting dan duluan suami saya selalu bikin sarapan dan kalau dia yang berangkat saya yang selalu bikin sarapan. Makanya saat weekend kita pingin selalu bersama,” paparnya.

Kurangi Aktivitas Demi Momongan 

Meski kini telah berumah tangga, Sandra megaku aktivitas yang diajalaninya tak jauh beda. Dia pun masih aktif di dunia hiburan. “Suami saya tuh mau saya ngapain sih terserah. Karena kalau saya kan udah punya karir ini dan gak mungkin dikekang,” katanya.

Kecuali saat dirinya berbadan dua dan memiliki anak. “Nah kalau saya punya anak. Saya harus jagain anak-anak. Kalau nggak bisa pergi-pergi kan saya nggak akan keluar. Dan kalau umur satu tahun dua tahun baru saya aktif lagi. Ya pasti ngurangin lah,” terangnya.  

Kapan program anak? tanya awak media. Dengan senyum, Sandra pun mengaku tak pernah menunda memiliki anak. Hanya saja, lantaran aktivitasnya lumayan padat dan mempengaruhi kesehatan. Anak yang memang dinantikan mereka berdua itu belum kunjung datang. 

“Jadi pas pulang honeymoon kan saya pindahan. Terus kan saya bayar-bayar syuting karena saya liburan dua minggu. Kebetulan saya kecapekan dan kalau misalkan pengen punya anak saya harus istirahat,” tegasnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

12 SSB se-Kota Padang Siap Berlaga

The Most Phenomenal