in

Sasri Andiko Terancam Di PAW

Administrator | Selasa,06 Juni 2017 – 19:38:14 WIB

Dibaca: 285 kali 

Limapuluh Kota, Wartanesia.comTim investigasi internal Partai Demokrat , yang telah dibentuk oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten limapuluh kota sebulan lalu ,  yang bertujuan untuk menelusuri Ke absahan Ijazah Sasri Andiko Datuak putih Kader Partai  dari DPC Partai Demokrat kabupaten limapuluh kota  yang di isukan  palsu. Sasri Andiko Yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten limapuluh kota.

Saat di hubungi wartawan Minggu (4/5) kertua Tim Investigas dan juga sekretaris Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat kabupaten limapuluh kota Dedi Harianto  mengatakan , Tim Investigasi Internal Partai Demokrat menang telah di bentuk , yang beranggota tiga orangYaitu, Dedy harianto, Faisal Munaf, dan ketua PAC kecamatan bukit barisan Misron adi , ketua DPC sebagai pengawas. :kata nya.

Selain S kami  juga di tugaskan untuk menelusuri keabsahan Ijazah A . A juga menjabat anggota DPRD kabupaten limapuluh kota Periode 2014-2019, dari partai Demokrat , kami di berikan tugas untuk  mengumpulkan Data-data, Dokumen –Dokumen serta keterangan yang berkaitan dengan Ijazah keduanya.  

Sejak di bentuk Satu bulan lalu, kami sudah mulai bekerja, dan telah mengumpulkan data, dokumen serta keterangan dari tempat S dan A Meperoleh  ijazah nya, untuk kader S kami sudah mengumpulkan data  99 Persen , sedangkan A belum  sampai segitu,  dari data ,dan dokumen yang telah kami kumpulkan itu  sudah dua kali kami laporkan hasilnya kepada ketua DPC.”Berdasarkan kesepakatan kami Dari Tim Dan Partai sudah bisa diambil kesimpulan , Ijazah keduanya bisa dikatakan tidak Palsu ( Asli). 

Dedy juga menjelaskan ,bahwa tugas Tim  tidak sampai disitu saja, Ia mengatakan selain menentukan Asli atau tidak Asli, kami juga di tugaskan untuk menentukan Ijazah nya itu Asli tapi tidak sah, Atau Asli tapi sah menurut undang – undang yang berlaku di negara indonesia.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan setelah bulan ramadhan atau dua hari  setelah hari raya , kami akan segera merekap semua data-data , dokumen, serta keterangan keterangan yang  telah kami peroleh, kami buatkan berita Acaranya , setelah itu kami serahkan ke Kemeterian Reset , teknologi dan pendidikan tinggi , untuk mendapatkan keterangan Apakah Ijazah itu Asli tapi tidak Sah Atau Asli tapi sah, menurut undang – undang 

Saat di tanyakan Wartawan seandainya  menteri yang bersangkutan menberikan keteramgan asli tapi tidak sah?. sudah tentu partai mengambil sikap, sanksi terberatnya yang bersangkutan akan di berhentikan dari jabatanya ( PAW ) . Yang jelas apapun keterangan menteri nantiknya  partai akan mengambil sikap, karena  partai tidak main – main masalah ini,” tutupnya.(et)


What do you think?

Written by virgo

Awasi pekerjaan jalan Lampasi mungka

Overdosis, T.O.P BIGBANG dirawat di rumah sakit