in

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Borong Duku Komering Dari Pedagang Keliling

Palembang, BP

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418 Palembang  terus mempersiapkan acara penutupan TMMD yang akan digelar, Rabu (27/3) di lapangan UPTD Dishub Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Sejumlah persiapan dilakukan Satgas TMMD 104 Kodim 04158/Palembang menjelang proses penutupan

Selain memasang tenda di lokasi penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang, satgas juga memasang sejumlah meja dan kursi untuk para tamuan udangan yang hadir.

Di sela persiapan acara penutupan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418 Palembang di lapangan UPTD Dishub Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, sejumlah anggota Satgas TMMD 104 Palembang, Selasa (26/3)  sempat membeli duku komering dari pedagang keliling pada Selasa (26/3).Pedagang keliling tersebut  diketahui bernama Ali, warga Griya Asri Palembang.

Al hasil, dagangan Ali langsung ludes di borong sejumlah anggota Satgas TMMD yang bertugas saat itu.

Komandan Satgas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim Palembang yang juga Dandim 0418 Palembang Letkol inf Honi Havana M. MDS, sebelumnya mengatakan,  bahwa TMMD akan segera berakhir, dan ia mengatakan bakal diadakan penutupan TMMD semeriah saat pembukaan

“Mirip seperti pembukaan seperti para pejabat naik kapal dari dermaga bekang ke lokasi, trus ada tari sambutan dari masyarakat pulokerto, baksos, sunatan massal, pengobatan gratis, pasar murah diskon 50 persen dan peninjauan ke sasaran fisik,”  katanya.#osk

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Siska Marleni: Ormas Islam Berperan Penting Implementasi Nilai Keagamaan dan Kebangsaan

Semua Pihak Harus Patuhi Aturan Kampanye Terbuka