in

Satu Hari, Dua Rumah Dibobol Maling

Sabtu, 2 Desember 2017 13:11 WIB

* Uang, Emas, Laptop dan HP Raib

LHOKSEUMAWE – Dua rumah dalam wilayah Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, dibobol maling, pada Jumat (1/12). Akibatnya berbagai harta korban seperti uang, emas, laptop dan handphone, raib.

Kejadian pertama menimpa rumah M Nur di Desa Blang Raleu, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara. Berdasarkan keterangan anak M Nur, Asrijal, ketahuan rumahnya kemalingan saat ayahnya pulang ke rumah sekitar pukul 11.00 WIB. 

Dilihat jendela di tiga kamar sudah rusak, termasuk terali besinya. Setelah diperiksa barang-barang di kamar adik dan orang tuanya, diketahui kalau barang yang hilang berupa uang Rp 2,2 juta, emas berbentuk cincin lima mayam, dan laptop. “Kasus ini sudah kami laporkan ke polisi,” ujarnya.

Kejadian kedua, terjadi di rumah Asnidar di Desa Kebon Baro, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara. Asnidar mengatakan kalau dia bersama keluarganya keluar rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Namun saat dia pulang pada pukul 12.00 WIB, dilihat kamar tidur dalam kondisi sudah berantakan. Lalu diperiksa barang-barangnya sehingga diketahui uang sekitar Rp 1 juta, dua unit handphone dan satu laptop telah hilang. “Saya perkirakan pelaku masuk ke rumah melalui loteng kamar mandi,” pungkas Asnidar.(bah)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisi Tangkap Dua Pria, Sembunyikan Sabu Dalam Ija Krong

Kementerian ESDM resmikan penyalur BBM di Nias Barat