in

Sejumlah Jalan Di Pati Kondisinya Memprihatinkan

PATI- Masyarakat wilayah Kabupaten Pati mengeluhkan dengan rusaknya jalan di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Kabupaten Pati. Pasalnya, Jalan yang rusak dan berlobang terlihat tergenang air yang mengakibatkan masyarakat yang akan melintas harus extra hati-hati.

Amatan media, Kerusakan jalan terjadi hampir di sejumlah Kecamatan, misalnya Kecamatan Gabus, Kecamatan Tlogowungu, Kecamatan Tambakromo, Kecamatan Kayen, Kecamatan Dukuhseti, Kecamatan Margoyoso, Kecamatan Jakenan, Kecamatan Sukolilo dan sejumlah Kecamatan lain.

“Hampir sejumlah jalan di Kecamatan wilayah Pati rusak, namun belum ada upaya perbaikan, dari Dinas terkait,”Kata Sulis, Warga Kecamatan Kayen Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati yang seharusnya sebagai penanggung jawab belum ada upaya untuk melakukan perbaikan, bahkan melihat kondisi jalan yang sudah rusak parah masih terkesan diam.

“Mungkin Dinas menunggu ada korban dulu, baru melakukan tindakan, karena sejauh ini kerusakan jalan masih diabaikan,”Sindir Dika, Warga Kecamatan Gabus

DPUTR, Lanjut Dika dianggap lambat untuk melakukan upaya perbaikan jalan, padahal sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pati sudah terlihat parah, apalagi dengan adanya musim penghujan ini, jalan-jalan yang berlobang tidak terlihat karena tergenang air, sehingga hal itu berpotensi rawan kecelakaan bagi masyarakat yang melintas dan tidak melihat kondisi jalan.

“Sebenarnya sudah banyak korban yang jatuh, karena tidak melihat jalan berlobang tergenang air,”Sindirnya.

The post Sejumlah Jalan Di Pati Kondisinya Memprihatinkan appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemilihan Putra Putri Palembang Darussalam Momen Perkuat Marwah Palembang 

Sekdakab Sijunjung Hadiri Sidang Itsbat Nikah Terpadu