in

Sejumlah tayangan baru yang akan hadir di Prime Video mulai bulan ini

Jakarta (ANTARA) – Memasuki bulan Juni, platform streaming Prime Video membagikan berbagai jenis tayangan baru yang bisa disaksikan pada bulan ini.

Berikut beberapa tayangan yang akan hadir di Prime Video mulai bulan Juni. Mulai dari film lokal “Balada Si Roy” hingga drama Korea “HeartBeat” menurut siaran resminya diterima pada Kamis.

Medellin (2 Juni)

Untuk menyelamatkan adik laki-lakinya dari kartel yang berbahaya di Medellín, Reda (Ramzy Bedia) menyusun rencana yang sederhana namun gila yakni membentuk tim khusus dan merencanakan serangan di Kolombia.

Namun, petualangan ini kemudian menjadi lepas kendali ketika ia memutuskan untuk menculik anak sang pemimpin kartel untuk menukarkannya dengan keselamatan adiknya.

Baca juga: Dua drama Korea terbaru akan tayang di Prime video

Balada Si Roy (7 Juni)

Berdasarkan novel karya Gol A Gong, film ini mengikuti kisah seorang laki-laki pujaan bernama Roy (Abidzar Al-Ghifari), seiring kehidupan remajanya dipenuhi oleh romansa, persahabatan, konflik, dan pengorbanan.

Lies Hidden in My Garden (19 Juni)

Keluarga Joo-ran (Kim Tae-hee) pindah ke sebuah “rumah sempurna” yang didambakan banyak orang. Joo-ran hidup di dalam keluarga yang bahagia, di mana ia menikmati kebahagiaannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga yang sempurna.

Satu-satunya yang mengusik hidupnya adalah bau yang menyerbak dari halaman rumahnya. Suami Joo-ran menganggap bau tersebut sebagai bau pupuk yang akan segera hilang, namun sulit bagi Joo-ran untuk menghiraukannya.

Kecemasan yang awalnya terlihat tidak penting ini, lambat laun terus berkembang. Perilaku suaminya yang dulu terlihat sempurna, kini mulai terasa mencurigakan.

HeartBeat (26 Juni)

“HeartBeat” mengisahkan tentang seorang vampir bernama U-hyeol (Ok Taec-yeon) yang memiliki satu keinginan terbesar yakni untuk menjadi manusia dan merasakan cinta.

Dia telah mencoba berbagai cara untuk menjadi manusia, tetapi tidak ada yang berhasil. Setelah mendengar dari seekor kucing berusia seribu tahun bahwa ia dapat menjadi manusia jika tidur dalam peti mati yang terbuat dari pohon pinus selama seratus tahun, U-hyeol pun masuk ke dalam peti mati untuk tidur panjang.

Namun, dengan hanya satu hari tersisa untuk menggenapkan durasi seratus tahun, seorang wanita berhati dingin bernama Joo In-hae (Woo Ji-an) tiba-tiba membangunkannya. In-hae mewarisi rumah tua tempat U-hyeol tidur, sehingga keduanya harus hidup bersama yang penuh dengan banyak keanehan.

Sabtu Bersama Bapak (29 Juni)

Dibuat berdasarkan novel terlaris berjudul sama, “Sabtu Bersama Bapak” mengikuti sosok Gunawan (Vino G. Bastian), seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak-anaknya.

Cerita dimulai seiring kita melihat bagaimana pesan Gunawan membantu anak-anaknya mengarungi pelajaran hidup yang berbeda-beda, termasuk dinamika keluarga, percintaan, kehilangan, identitas, dan perkembangan diri. Sebuah cerita mengenai cinta, keluarga, dan warisan yang menyentuh, serial ini menghadirkan pemain-pemain ternama, termasuk Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw.

Baca juga: Serial “HeartBeat” tayang perdana pada 26 Juni

Baca juga: Series “A+” tempati peringkat satu di Prime Video, ini sinopsisnya

Baca juga: Serial “The Citadel” akan berlanjut ke musim kedua

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Balinale 2023 hadirkan 45 film dari 13 negara

Final NBA 2023: Denver Nuggets Vs Miami Heat