in

Selama Covid -19 Terjadi Perubahan Jalur Peredaran Narkoba

JAKARTA –  Polda Metro Jaya  terus memantau peredaran narkoba ditengah pandemi korona (Covid-19).Selama Covid-19, terjadi perubahan jalur peredaran narkoba khusus di Jakarta.

 “Saya pastikan untuk tempat-tempat hiburan sudah tidak ada yang buka, karena kami pun terus patroli dan mengecek lokasi,” Kapolda Metro Jaya,  Inspektur Jenderal Nana Sudjana, di Jakarta, Jumat (1/5).

Nana menambahkan pihaknya juga akan terus mengawasi peredaran narkoba akan berubah dengan memanfaatkan apartemen, dan hotel untuk melakukan transaksi.

“Jadi mereka, istilahnya kelompok mereka kemudian melakukan transaksi atau menggunakan narkoba di hotel atau apartemen,” ujarnya.

Nana menegaskan, permintaan barang haram  itu  masih cukup tinggi di masa pandemi dan bulan Ramadhan.   “Makanya kami terus fokus juga dalam hal menangani peredaran narkoba,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sembilan pengedar narkotika jenis sabu dan ekstasi diringkus petugas Polda Meetro Jaya bersama Polres Jakarta Pusat secara terpisah. Dalam penangkapan ini, polisi menyita 46 kilogram sabu-sabu berikut 65 ribu butir ekstasi. Jon/P-5

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Waduh!!! Tujuh Kabupaten/Kota di Sumbar belum Serahkan Data Bantuan JPS

Pengucapan Sumpah Hakim Konstitusi