in

Semifinal Piala FA: Arsenal Vs ManCity, Chelsea Jumpa Spurs

Arsenal akan menghadapi Manchester City dan Chelsea akan melawan Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA 2016/2017 menyusul hasil undian yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (13/3) malam waktu setempat. Statistik Opta mencatat ini akan menjadi pertemuan ke-29 Arsenal melawan ManCity di ajang Piala FA. Arsenal melawan ManCity merupakan pertandingan yang paling sering digelar di Piala FA.

Arsenal lolos ke babak semifinal dengan melumat klub divisi lima Lincoln City 5-0. Sementara ManCity melangkah ke semifinal berkat kemenangan 2-0 atas Middlesbrough. Semifinal lainnya akan mempertemukan Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Chelsea baru saja mengalahkan Manchester United 1-0 di perempat final, sedangkan Tottenham merebut tiket semifinal dengan menundukkan Millwall 3-0.

Ini adalah kali pertama sejak 2002 ada tiga klub asal London yang berhasil melaju ke semifinal Piala FA. Ketika itu Arsenal, Chelsea, dan Fulham melangkah ke semifinal. Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge dini hari ini, Chelsea menang atas MU berkat gol tunggal N’Golo Kante. MU harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-35 setelah Ander Herrera mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Eden Hazard.

Kemenangan atas MU membuat Chelsea dalam jalur yang benar untuk merebut gelar ganda musim ini. The Blues juga difavoritkan merebut gelar Liga Primer Inggris setelah unggul sepuluh poin atas Tottenham. Semifinal akan berlangsung di Stadion Wembley pada 22 dan 23 April mendatang.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kontrak Essien Satu Tahun, Persib Bidik Juara Liga 1

Mantan Presiden Mesir Husni Mubarak Bebas