in

Serap Aspirasi, Deri Asta Ikuti Goro Pembangunan Jembatan

Berbagai upaya dilakukan Pemko Sawahlunto untuk menjemput aspirasi masyarakat. Seperti yang dilakukan siang tadi oleh Wali Kota Sawahlunto yang ikut berpartisipasi dalam goro pembangunan jembatan yang dilaksanakan di Dusun Bonou, Desa Tumpuak Tangah.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan pembangunan membutuhkan kebersamaan stakeholder sehingga pekerjaaan yang berat jika dilakukan secara gotong royong menjadi ringan.

Deri Asta menanggapi berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat dan berjanji menindaklanjutinya sehingga akan didapat solusi yang paling baik terkait dengan pembangunan sarana dan prasarana.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Desa Tunpuak Tangah, baik dibidang pertanian dengan lahan pertanian yang luar biasa maupun di sektor pariwisata dengan adanya geoset dari geopark sawahlunto yakni lesung kondiak yang memiliki nilai historis tinggi, Walikota yakin Desa Tumpuak Tangah akan menjadi salah satu desa terbaik di Sawahlunto ke depannya.

Turut hadir dalam goro bersama ini, Kepala Dinas PU Sawahlunto, perwakilan dari Dinas Pertanian, Camat Talawi, Kepala Desa Tumpuak Tangah serta masyarakat setempat. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sudah Saatnya Kita Bebas

Dwi: Ketidaknetralan ASN, Pelanggaran yang Kerap Terjadi saat Pemilu