in

Serba-serbi Porwil Sumatera XI. Riau Garden Venue Pertandingan Cabor E-Sport

Riau Garden di Tampan digunakan untuk pertandingan cabang olahraga E-Sport pada Porwil Sumatera XI Riau.

PADEK.CO—Riau Garden merupakan venue yang digunakan untuk cabang olahraga E-Sport pada Porwil Sumatera XI di Riau. Riau Garden ada di Jalan HR Soebrantas No 53, di Seberang Ramayana Panam Square Pekanbaru.

Dibangun di atas lahan seluas 2 hektare di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, objek wisata ini hanya ditempuh 15 menit dari pusat kota Pekanbaru.

Dari segi fasilitas, objek wisata Riau Garden sangat lengkap. Parkir yang luas, dilengkapi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tempat bermain anak-anak, kuliner, fasilitas disabel, ruang asi, dan produk UMKM.

Selain itu Riau Garden juga menyediakan ruang pertemuan untuk rapat, seminar bahkan menyelenggarakan acara ulang tahun hingga resepsi perkawinan. Memiliki lahan yang terbilang luas, tentunya bermacam event bisa digelar di sini.

Dan yang lebih menarik, di Riau Garden pengunjung akan dimanjakan dengan spot selfie cantik yang instagramable, dan ke depannya akan dipadukan dengan agrowisata. Riau Garden dibuka dari pukul 08.00 hingga pukul 23.00. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

UEFA dan Amaury Sepakati Format Ballon d’Or 2024: Ada Penghargaan Baru

Tanamkan Budaya K3, PLN UIP SBT Gencar Melaksanakan Safety Patrol