in

Setelah Berobat ke Dokter, Anak Ini Justru Menderita Penyakit Mematikan, Sang Ibu Heran Cari Tahu Penyebabnya

Seorang anak perempuan yang masih berusia 18 bulan telah terdiagnosa menderita AIDS. Mengetahui hal ini, sang ibu pun merasa sangat sedih karena Ia merasa heran siapa yang telah menginfeksi anaknya.

Bayi berusia 18 bulan ini tinggal di Phu Tho, Vietnam yang secara mendadak terinfeksi HIV AIDS sedangkan orangtuanya justru mempunyai hasil tes yang negatif.

Kisah ini terjadi pada anak dari keluarga di Distrik Tan Son, Phu Tho, Vietnam. Orangtua masih sangat terkejut saat mengetahui bahwa anaknya yang baru berusia 18 bulan telah dinyatakan positif menderita HIV AIDS.

Sang Ibu menjelaskan bahwa pada mulanya, anaknya mengeluh sering sakit lalu mendadak menangis. Dengan segera, Ia pun membawanya ke dokter di dekat rumahnya agar bisa diperiksa.

Setelah diberi suntikan serta perawatan, bayi tersebut tampak lebih baik serta tak lagi rewel dan menangis. Tetapi setelah beberapa lama, tubuhnya justru memberikan tanda-tanda ulserasi yang semakin memburuk. 

Keluarga pun memberikan obat herbal dari daun untuk digunakan mandi, lalu juga ditambah dengan olesan salep namun kondisinya tidak memperlihatkan perkembangan yang baik.

Kemudian, ada tim medis dari Kota untuk mengambil darah anak tersebut agar diperiksa lebih lanjut. Semua keluarga pun kemudian juga turut diambil darahnya.

Setelah menunggu beberapa lama, hasilnya pun keluar lalu membuat semua terkejut lantaran anak perempuannya yang masih berusia 18 bulan itu terinfeksi HIV AIDS.

Terutama Sang Ibu, Ia merasa sangat sedih serta heran karena tidak mengetahui tentang alasan dari anaknya bisa mengidap penyakit yang sangat mematikan itu. 

“Sambil memegang lembar hasil di tangan saya, saya meneteskan air mata, anak saya terlalu muda untuk terkena penyakit ini. Bagaimana masa depannya? Sekarang, saya hanya bisa merawat dan membantu anak saya minum obat secara teratur untuk mengharapkan keajaiban, tetapi, itu pasti sangat sulit, ” kata sang Ibu sambil menangis.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pihak dari petugas kesehatan pun juga kebingungan untuk menentukan dari penyebab anak tersebut mengidap penyakit HIV AIDS.

Tags: Anak, Ibu

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Niatnya Mau Naik Pesawat dengan Nyaman, Tapi Orang Ini Justru Menemukan Hal Menyeramkan di Dalam Kabin

Juventus tak hanya Butuh CR7