in

Sharp Mobile Service Station Kunjungi Padang

Tidak hanya fokus pada penjualan, PT SHARP Electronics Indonesia pun senantiasa selalu meningkatkan layanan purna jualnya. Ini guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para konsumen setianya dalam menggunakan produk-produk elektronik besutannya.

Layanan purna jual merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki SHARP dalam melayani konsumennya. Beragam layanan servis seperti layanan perbaikan, pembelian suku cadang, konsultasi hingga edukasi tentang penggunaan produk dihadirkan SHARP sebagi bentuk apresiasi akan kepercayaan konsumen elektronik Indonesia karena telah memilih dan menggunakan produk SHARP.

Salah satu layanan purna jualnya, ‘SHARP Mobile Service Station’ (SMSS),  merupakan armada milik SHARP yang digunakan untuk berkeliling Indonesia guna melakukan layanan perbaikan maupun edukasi tentang penggunaan hingga perawatan produk-produk milik SHARP.

Di pertengahan tahun 2017, SHARP Mobile Service Station akan mengunjungi pulau Sumatera. Diawali kunjungan ke kota Medan 13-19 Juli, Padang 23-29 Juli, Pekanbaru 1-7 Agustus, Jambi 10–16 Agustus, Palembang 19-25 Agustus dan berakhir di kota Lampung 28 Agustus –3 September.

Di Kota Padang, SMSS akan memberikan layanan servis selama 6 hari, 23-25 Juli  mulai pukul 10.00 -17.00 di area parkir Toko Mulia Elektronik Jalan Diponegoro No19 Padang. Pada 27-28 Juli di area parkir Toko Mesra Elektronik, Jalan Proklamasi No 26 C Padang.  

“Selama kunjungan SMSS di Kota Padang,  SHARP akan memberikan layanan servis gratis dan potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian spare part produk di atas tahun 2012 serta lucky dip souvenir cantik dari SHARP untuk service di lokasi. Tidak hanya itu setiap pembelian produk Sharp selama kunjungan SMSS, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan syarat ketentuan berlaku”, kata Kepala Cabang SHARP Padang, Tony. 

Tony berharap melalui kegiatan ini, SHARP dapat terus meningkatkan layanan purna jualnya hingga seluruh konsumen setia SHARP di kota Padang memiliki rasa aman dalam menggunakan produk SHARP sehari-hari. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

KPK Cegah Keponakan Setnov

Konflik di Masjidilaqsa Memburuk