in

Siap Sehat! Nasabah Ramaikan Bank KB Bukopin

Bank KB Bukopin Padang menghadirkan paket siap sehat bagi nasabah pensiunan, dalam rangka meningkatkan layanan dan memberikan kenyamanan terhadap nasabah.

BM PT Bank KB Bukopin Cabang Padang, Mufti Dusky, Rabu (1/2), menjelaskan pada awal tahun sesuai jadwal penarikan gaji nasabah, menghadirkan layanan tambahan berupa cek kesehatan gratis kepada nasabah pensiunan. Layanan tambahan ini berlangsung satu hari saja, mulai pukul 08.00-09.00 WIB (1/2).

“Jadi memang layanan tambahan ini kita adakan satu hari saja. Dimana usai nasabah antrean di teller, dilanjutkan dengan antrean cek kesehatan dengan tenaga kesehatan yang telah kita sediakan,” sebutnya.

Nasabah yang ikut antre bisa cek kesehatan mulai dari cek tensi, kolestrol, asam urat, dan lainnya. Ia menyebutkan program layanan tambahan ini diadakan setiap tahun, dalam jangka waktu tertentu dan periode-periode terntentu.

“Periode kali ini ada beberapa cabang di Indonesia yang menghadirkan layanan tambahan serupa, kemudian untuk cabang Padang kita juga bekerjasama dengan mitra-mitra yang ada di sini,” sebutnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, di tahun 2022 lalu pihaknya juga mengadakan program cek kesehatan gratis sebanyak 3 kali untuk nasabah. Menurutnya kesehatan adalah hal yang paling mahal, sehingga pihaknya menghadirkan layanan tersebut. Sebagai bentuk perhatian lebih KB Bukopin juga menghadirkan bingkisan bagi nasabah yang hadir.

“Secara nasional pelaksanaan layanan prima hari ini (1/2) adalah yang pertama, sementara untuk regulernya tergantung masing-masing cabang. Paling tidak biasanya kita melaksanakan sebanyak 3 kali, seperti tahun 2022 lalu,” sebutnya.

Terakhir ia menyampaikan layanan ini sebagai bentuk perhatian lebih KB Bukopin terhadap nasabahnya. Meskipun sebagian sudah cek kesehatan, namun tetap dapat menikmati cek kesehatan dari KB Bukopin. (cr4)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Program PLN Peduli PLN UIP Sumbagteng Kembangkan Sentra Produksi Kelor Di Kabupaten Kampar

Indra Sjafri Pelatih Timnas SEA Games, Shin Tae-yong Fokus Piala Dunia U-20