in

Siapkan 100 Model Kursi Sambut Lebaran

Hari Raya Idul Fitri sekitar dua bulan lagi. Sejumlah pihak mulai bersiap-siap menyambut hari besar umat Islam tersebut. Tak terkecuali pengusaha perabot rumah tangga. Untuk furnitur misalnya, produsen dan sejumlah toko sudah mulai menawarkan model-model kursi terbaru untuk menyambut Lebaran yang jatuh 25-26 Juni mendatang.

Plaza Mebel Sentral Jepara di Gunungpangilun, Padang sudah menyiapkan 100 model kursi tamu model terbaru. “Beragam kursi tamu dari mulai yang klasik sampai minimalis kami tawarkan kepada konsumen. Harga mulai Rp 3.900.000,” kata Ulvia Irzal, pemilik Plaza Mebel Sentral Jepara Gunungpangilun kepada Padang Ekspres kemarin di tokonya Jalan Gajah Mada Gunungpangilun Nomor 104 Padang.

Plaza Mebel Sentral Jepara, katanya, pemain lama di bidang furniture jati berkualitas di Padang. “Kami telah hadir dan dipercaya sejak tahun 1994. Kami tidak memiliki cabang lain, hanya di Jalan Gajah Mada 104 Gunungpangilun,” katanya.

Produk mebel seperti kursi tamu, meja makan, kamar set, lemari pajangan dan lainnya didatangkan langsung dari Jepara, Jawa Tengah. “Banyak mebel jati beredar di pasaran, tapi kami menawarkan jati kualitas terbaik. Standar mutu kayu dan finishing sangat diperhatikan. Kualitas tergaransi, jika ada kerusakan, kami servis tanpa ada tambahan biaya,” ujarnya. 

Selain kayu jati, kain jok kursi juga berkualitas tinggi, bahannya impor dari luar negeri seperti dari China. Ulvia menambahkan, model kursi tamu di Plaza Mebel Sentral Jepara beraneka ragam. “Kami selalu menyiapkan model terbaru dan ter-update,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menawarkan produk khusus untuk perlengkapan kantor, seperti meja kerja dan kursi kualitas kayu jati nomor satu. Di Plaza Mebel Sentral Jepara, juga menyediakan beragam model gorden kualitas impor.

Untuk harga, relatif terjangkau oleh semua kalangan. Menyambut Lebaran, di sini sudah ada stok gorden motif dan model terbaru yang bisa disesuaikan model dan warna dengan dekorasi ruangan. Untuk ruangan kecil, sedang dan besar banyak pilihan model dan warna serta kainnya.

Dewi, salah satu pelanggan mengatakan, di Plaza Mebel Sentral Jepara selain produk baru juga bisa merehab kursi tamu kalau ingin ganti model. Ia mengaku puas dengan pelayanan dan produk yang ditawarkan di sini. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Paket Umrah Harga Terjangkau

Nostalgia Duet dengan Gus Dur