in

Sihir Lionel Messi Loloskan Argentina Ke Putaran Final Piala Dunia 2018

Pertandingan Ekuador VS Argentina pada (11/10/2017) pagi WIB menghasilkan Argentina sebagai pemenang dengan skor 1-3 yang mana semua gol di cetak oleh mega bintang lionel messi. Argentina melakoni pertandingan terakhir dengan beban berat yang berada di pundak setiap pemain dan pelatih jorge sampaoli mengingat Argentina wajib menang jika ingin lolos menuju putaran final piala dunia 2018. Sementara bagi Ekuador tampil tanpa beban mengingat pertandingan ini sudah tidak memiliki arti untuk lolos menuju piala dunia 2018.

Perjuangan Argentina sepertinya akan berakhir ketika mereka tertinggal terlebih dahulu setelah Romario Ibbara pada menit pertama menceploskan bola ke gawang Sergio Romero melalui skema yang cantik. Setelah gol tersebut membuat skuad Argentina menaikan tekanan demi menjaga peluang lolos ke piala dunia 2018.

Pada menit ke 12 babak pertama argentina mampu mencetak gol melalui lionel messi dan menjaga harapan mereka untuk lolos, kemudian pada menit ke 20 babak pertama lionel messi kembali mencetak gol kedua sehingga membawa Argentina memimpin dengan skor 1-2, setelah gol kedua trsebut argentina terus bersemangat melakukan serangan guna memastikan kemenangan, namun sampai babak pertama selesai skor masih tetap 1-2 untuk keunggulan Argentina.

Pada babak kedua dimulai Argentina tidak mengendurkan serangan bahkan mereka melakukan tekanan sampai ke pertahanan Ekuador untuk memancing pemain Ekuador membuat kesalahan sendiri sehingga bisa dimanfaatkan untuk menambah keunggulan. Ternyata usaha pemain Argentina membuahkan hasil pada menit ke 62 kembali aksi lionel messi membuat argentina semakin nyaman dengan keunggulan 1-3. pada sisa waktu pertandingan Argentina terus melakukan tekanan ke pertahanan Ekuador tapi Skor 1-3 untuk keunggulan Argentina sampai peluit panjang di bunyikan. 

Dengan hasil tersebut tidak hanya meloloskan Argentina secara otomatis ke piala dunia 2018 akan tetapi juga menjadi pertunjukan sihir bagi lionel messi yang selama ini terus menjadi sorotan karena tidak mampu membawa argentina lolos terlebih dahulu ke putaran final piala dunia 2018. Dengan tambahan 3 gol tersebut menempatkan lionel messi ke jajaran top score kualifikasi piala dunia zona conmebol.      

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bikin Heboh, Foto Sophia Latjuba Nampak Seperti Tidak Pakai Celana

Remaja Sumatera Utara coba jadi menteri sehari