in

Silaturahmi dengan Pers, Ini yang Dilakukan Kapolres Padangpanjang

PADEK.CO–Sepekan menjabat selaku Kapolres Padangpanjang, AKBP Kartyana intens jalin silaturahmi dengan berbagai pihak di kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

Termasuk dengan kalangan pers, Kartyana yang turut didampingi Wakapolres AKBP Sofyan Efendi serta Kasat Resnarkoba AKP Yadi Purnama, Kasat Intelkam AKP Agusma Hendri dan sejumlah Bintara gelar pertemuan di salah satu cafe di kota sejuk itu.

Pada kesempatan santai itu, Kartyana banyak menampung saran dan masukan dari kalangan pers. Lulusan Akpol 2005 kelahiran Tuban 21 April 1983 ini, mengaku sangat senang dengan keramahan kota kecil surga kuliner tersebut.

“Seharian sejak pagi saya hari ini berkeliling khusus membangun silaturahmi dengan banyak pihak. Mulai dari ninik mamak di tiga kanagarian yang ada di Padangpanjang, dan malam ini bersama rekan-rekan pers,” ujar Kartyana di Manyala Cafe, Sabtu (20/01/2023).

Kartyana mengaku sangat berharap peran pers dalam kemitraan yang komunikatif dan kolaboratif dengan jajaran Polres Padangpanjang. “Rekan-rekan jangan sungkan untuk konfirmasi, jika saya berhalangan, bisa melalui Wakapolres dan Humas,” ucapnya.

Usai dialog ringan dengan kalangan pers, Kartyana sempat menyumbangkan dua lagu yang disambut tepuk tangan pengunjung cafe tersebut. (wrd)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penerapan Asas Itikad Baik Dalam Perjanjian Jual Beli Online

Fery Farhati Ajak Perempuan Minang Cerdas Berpolitik