in

Simple and Clean Garage Ukir Prestasi dalam Kontes Modifikasi Motor

Komunitas pegiat modifikasi otomotif, Simple and Clean Garage berhasil memboyong beberapa trofi dalam berbagai kategori kontes modifikasi dalam ajang Riau Moto Fest 2022 yang digelar 1-2 Oktober lalu di Mall SKA, Kota Pekanbaru.

Aldi Menan, anggota Simple and Clean menyampaikan, pihaknya mengikutkan tiga unit sepeda motor dari Padangpanjang dalam kontes modifikasi tersebut.

“Dari tiga motor tersebut, mendapat tiga trofi di setiap kelasnya. Dan, mendapat penghargaan the best sebanyak 4 trofi dengan berbagai kategori,” ucapnya.

Pihaknya sudah berkecimpung di dunia modifikasi sepeda motor sejak 2015 lalu bersama Simple and Clean Garage yang beralamat di Jalan Bahder Djohan, Simpang Bak Air, Kelurahan Bukit Surungan.

“Sudah banyak perjalanan yang kami lalui bersama Simple and Clean Garage dengan membawa nama Padangpanjang mengikuti event di berbagai kota. Baik di dalam Provinsi Sumatera Barat maupun luar provinsi seperti Pekanbaru, Jambi dam Medan,” sebutnya.

Diungkapkannya, selama ini modifikasi sepeda motor hanya sebatas hobi yang dipandang sebelah mata oleh sebagian kalangan.

“Tetapi karena hobi ini sedikit banyak membawa nama daerah, dengan bangga, kami pegiat otomotif Padangpanjang berada dalam urutan tiga besar di rating modifikasi Sumbar. Semoga apa yang kami kerjakan ini bisa semakin mengharumkan nama Kota Padangpanjang dan diapresiasi,” harapnya.

Pihaknya berencana, saat perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Padangpanjang nanti mengadakan acara kontes modifikasi. Agar hobi ini semakin familiar di kalangan pencinta otomotif. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMKN 1 Kecamatan Luak, Tata Tertib Bentuk Karakter Siswa

UPTD SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh: Suara Hatimu, Bapak Ibu Guru