in ,

Sisi Negatif Lima Zodiak yang Tak Suka Lihat Orang Lain Senang

Sifat dengki seseorang menyelimuti hatinya ketika tak suka melihat orang lain bahagia. Beberapa orang berubah menjadi kesal karena iri pada orang lain.

Orang seperti itu sangat negatif dan tidak tahan melihat orang lain bahagia. Mereka bahkan berharap orang lain bernasib buruk. Berdasarkan astrologi, dilansir dari Times of India seperti dikutip jawapos.com, Rabu (12/10), berikut 5 zodiak yang tak suka melihat orang lain senang.

Taurus

Taurus sebetulnya berada dalam kehidupan yang bahagia, penuh gairah, dan hiburan, tetapi mereka tidak akan dapat menahan kecemburuan mereka jika menemukan orang lain yang mendapatkan kebahagiaan. Taurus adalah orang yang pekerja keras tetapi mereka dapat menghancurkan seseorang ketika kecemburuan memasuki pikiran mereka.

Cancer

Mereka sangat sensitif tentang emosi dan perasaan. Mereka merasa sangat tidak aman ketika orang lain mencoba untuk mengambil posisi mereka. Ketika mereka merasa cemburu, mereka akan mencoba menyerobot kehidupan orang tersebut dengan cara yang sangat tidak sensitif.

Leo

Leo sangat cemburu dan akhirnya, mereka merasa sangat marah ketika iri pada seseorang. Mereka memiliki dorongan konstan untuk tetap di atas karena mereka ingin orang lain mengikuti mereka, bukan sebaliknya. Leo juga terkadang sangat egois, sehingga tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka.

Virgo

Virgo akan sangat cemburu ketika orang lain mewujudkan impiannya. Mereka akan berusaha menghancurkan kehidupan dan kedudukan orang tersebut dengan cara apapun yang diperlukan agar mereka dapat memiliki kehidupan, hubungan dan karir yang sempurna, seperti yang mereka impikan.

Scorpio

Scorpio sangat mudah cemburu dan seseorang tidak boleh melebihi mereka. Leo menginginkan kekuatan, kesetiaan, dan gairah dalam hidup. Ketika mereka tidak mendapatkan hal yang sama, mereka merasa terancam dan bertujuan untuk menghancurkan orang lain.(jpg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beasiswa Training Dosen, Pegawai dan Alumni PTK yang Kuliah ke Luar Negeri

Anasrizal “Konveksi Tas Baceno”, Modal Rp 175 Ribu: Nyaris Gulung Tikar!