in

SMB IV dan DPRD Kota Palembang Siap  Bersinergi Bersama

Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Komisi I DPRD kota Palembang yang juga anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kota Palembang, Muhammad Ridwan Saiman SH MH dan anggota Komisi I DPRD Palembang M Akbar Alfaro Bbus MM di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) di Jalan Sultan M Mansyur Palembang, Sabtu (15/5).(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Sultan Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Komisi I DPRD kota Palembang yang juga anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kota Palembang, Muhammad Ridwan Saiman SH MH dan anggota Komisi I DPRD Palembang M Akbar Alfaro Bbus MM di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) di Jalan Sultan M Mansyur Palembang, Sabtu (15/5).

Turut hadir Pangeran Mas’ud Khan, , Pangeran Suryo Febri Irwansyah, Pangeran Kesumo Abdul Ghofar, dan aktivias lingkungan Ali Goik.

Menurut SMB IV mengatakan, kedatangan dua orang anggota DPRD Palembang Muhammad Ridwan Saiman SH MH dan M Akbar Alfaro Bbus MM dalam rangka silaturahmi ke Istana Adat Kesultanan Palembag Darussalam.

“ Dan juga mereka ingin mengetahui, lebih banyak sejarah  di Palembang ini terutama masalah sejarah Kesultanan Palembang Darussalam dan sejarahnya di abad-abad sebelumnya,” katanya.

Selain dia memastikan akan bersinergi dengan DPRD Palembang.

“ Apa lagi mereka ingin membuat beberapa  tim mengenai pariwisata dan ekonomi kreatif, Insya Allah kita siap mensuport  dan bersinergi dengan  DPRD kota Palembang,” katanya.

Sedangkan M Akbar Alfaro Bbus MM  mengatakan, kalau dirinya bersama rekannya M Ridwan Saiman SH MH  bersilaturahmi ke SMB IV dalam rangka Idul Fitri  di  Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam .

“Sekaligus kami juga mendapatkan banyak pencerahan terutama silsilah Kesultanan Palembang Darussalam, banyak juga tadi budayawan yang hadir  memberikan saran dan masukan  dalam pengembangan kebudayaan pariwisata dan kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Palembang,” katanya saat didampingi M Ridwan Saiman SH MH yang merupakan politisi PKS.

Pihaknya juga kedepan berencana  akan melakukan beberapa kegiatan-kegiatan seperti rapat ataupun usulan –usulan dari aspirasi yang kami dapatkan ini, sekaligus terima kasih kepada Sultan telah menerima kami,” kata politisi Partai Gerindra.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Marquez kuasai trek basah Le Mans di FP3

Pos Penyekatan Mudik di Kota Palembang Diperpanjang