in

SMB IV Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya KH Nawawi Dencik

Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jayo Wikramo, RM Fauwaz Diraja SH Mkn(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un, setelah sempat mendapatkan perawatan di RSPAD Jakarta, Imam Besar Masjid Agung Jayo Wikromo Palembang KH Nawawi Dencik tutup usia, Minggu (27/6) pada pukul 14.07 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Pav Kartika, Jakarta.

Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn mengaku berduka atas kehilangan seorang guru, orang tua yang menjadi panutan kita semua.

“Kabar duka saya juga terima selain dari grup WA, juga dari pihak keluarga almarhum yang menginfokan kepada saya” kata SMB IV , Minggu (27/6).

Menurutnya, KH Nawawi Dencik seorang Al Hafidz yang menjadi kebanggaan warga Sumatera Selatan. Beliau tokoh besar, dikenal dengan penghafal Al Quran yang dekat dengan generasi muda.

“Semoga nanti akan ada muncul hafiz-hafiz lainnya yang seperti beliau, bahkan lebih membanggakan, sehingga juga membanggakan almarhum” katanya.

Rencananya setelah diberangkatkan dari Jakarta, Senin (28/6) almarhum KH Nawawi Dencik langsung disemayamkan di Masjid Agung Sultan Badaruddin Jayo Wikramo, Palembang Selanjutnya akan dimakamkan di Ponpes Ahlul Qur’an km 10 Palembang.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polres OI Bongkar Sindikat Curat Spesialis Pembobol Labor Sekolah di Empat Provinsi

Peternakan Tempat Beristirahat di Akhir Pekan