in

So Ji Sub bakal Fan Meeting di Jakarta

Tahun ini bisa jadi tahun yang menyenangkan bagi penggemar Hallyu wave di Indonesia. Setelah kedatangan aktor Park Bo-gum pada 13 Januari lalu dan boyband GOT7 pekan depan (18/2), aktor So Ji-sub dijadwalkan menyapa para penggemarnya di ibu kota pada 7 April mendatang. Di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Ji-sub bakal menghelat fan meeting bertajuk Twenty.

Pemilihan kata twenty merujuk pada anniversary ke-20 karir Ji-sub sejak debut pada 1996 dalam drama Three Guys and Three Girls sebagai Kim Chul-soo. “Ini merupakan kedatangan pertama So Ji-sub ke Indonesia. Tentu ini merupakan privilese karena dia cukup selektif memilih lokasi tur,” ujar Edwin Ruser, media coordinator Mecimapro selaku promotor fan meeting.

Fan meeting Ji-sub diharapkan bisa menjadi iven bagi aktor kelahiran 4 November 1977 tersebut untuk menyapa para fans-nya. Mayoritas penggemarnya adalah kalangan ibu muda yang mengikuti jejak karir dan aktingnya sejak masih ABG pada dekade 90-an.

”Aktor senior Korea yang datang ke Indonesia masih jarang. Dengan kedatangan So Ji-sub, kami berharap bisa memenuhi kerinduan para fans pada era 90-an sekaligus fans yang lebih muda,” kata Edwin.

Tur Asia Ji-sub dimulai pada April nanti. Sebelum mendatangi Jakarta, aktor serial Oh My Venus itu menyapa penggemar di Taipei, Taiwan, pada 2 April. Dua kota lain yang sudah terkonfirmasi adalah Hongkong pada 27 April dan Seoul pada 29 April.

Di fan meeting, Ji-sub akan sharing tentang hal-hal pribadi plus perjalanan karirnya. Selama 20 tahun menjadi aktor profesional, sudah pasti banyak cerita yang bakal diungkapkan lawan main Song Joong-ki dalam film Battleship Island tersebut. “Rencananya, dia juga menyanyi karena pernah rilis single dan EP,” jelas Edwin.

Games dengan penonton pun akan diadakan. Selebihnya masih dirahasiakan. Mengenai rider, Edwin menjelaskan bahwa manajemen Ji-sub tidak meminta hal rumit. Rider mereka standar selayaknya selebriti Korea Selatan yang datang ke Indonesia. ”Mereka minta disiapkan makanan Indonesia untuk dicicipi,” ungkap Edwin. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Farizal Didakwa Terima Suap Rp 440 Juta

Security Bank Edarkan Ganja