in

Soft Launching, Bliss Salon & Beauty Beri Diskon hingga 50%

Palembang, BP — Bliss Salon & Beauty secara resmi melakukan soft launching, Sabtu (18/5/2019). Khusus soft launching kali ini, salon yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kota Palembang ini memberikan diskon hingga 50 persen.

Owner Bliss Salon & Beauty, Rizki Arian Amalia mengungkapkan dalam rangka soft launching bisnis yang tengah dijalaninya tetsebut, untuk pelanggan dirinya memberikan promo soft launching mulai 15 hingga 50 persen.

“Dengan potongan harga hingga 50 persen pelanggan dapat service terbaik dengan harga yang sangat wajar,” ujar Rizki saat dibincangi seusai soft launching Bliss Salon & Beauty.

Selai itu, menurut dia, kehadiran salon yang menggunakan high produk serta hair stylist berpengalaman dari Jakarta, ini siap meramaikan salon kecantikan di kota yang terkenal dengan ikon Jembatan Ampera.

Rizki juga mengatakan, Bliss Salon & Beauty miliknya tersebut mengusung konsep salon fashionable dan kekinian. Yang mana para konsumen dapat dimanjakan dengan spot instagramable serta tempat yang super nyaman.

Dia mencontohkan, untuk kenyamanan pelanggan pada saat treatment bliss salon memiliki room treatment yang private serta layanan kelas wahid lainnya.

“Yang membedakan Bliss Salon & Beaty dengan yang lainnya yakni produk kelas atas seperti produk loreal paris, kemudian tenaga ahli dan ruangan yang super nyaman,” ungkap dia.

Dara cantik ini mengungkapkan, ia sengaja melakukan soft launching bertepatan dengan momen bulan Suci Ramadhan 1440 H. Mengingat, pada umumnya kaum hawa di momen Ramadhan kerap kali mengubah penampilannya untuk tampil beda di hari lebaran mendatang.

“Kaum hawa kan banyak yang ingin mengubah style rambut termasuk treatment pas mau lebaran, jadi ini momentumnya tepat,” tambahnya.

Meski hadir dengan fasilitas kelas satu, namun Rizki mengaku untuk urusan harga Bliss Salon & Beauty cukup bersahabat. Adapun harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 170 ribu untuk potong rambut dengan pelayanan super nyaman.

“Untuk soft launching kita berikan diskon hingga 50 persen. Jadi tunggu apalagi, bagi kaum hawa yang ingin tampil beda di momen lebaran, ayo datang ke Bliss Salon,” tutup Rizki. #rio

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sriwijaya FC Menang Mudah

Yenti Ganarsih Pimpin Pansel KPK