in

Sopir Angkutan Penumpang Geram, Berkas Tarif Angkutan Penumpang yang Diusul Mengendap di Meja Kabid Darat Dishub Kepsul

SANANA,Zonasatu-Para sopir angkutan pemumpang merasa geram dengan sikap Pemda Kabupaten Sula dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) yang sangat lambat mengeluarkan berkas tarif baru angkutan penumpang tahun 2022.

Padahal usulan permintaan pembuatan tarif baru angkutan penumpang itu telah di sesuikan dengan kenaikan harga BBM saat ini yang telah disepakati oleh Dinas perhubungan dan Organisasi Angkutan Darat (Organda/Angkutan Penumpamg) satu bulan yang lalu namun sampai saat ini berkas tarif baru angkutan itu masi mengendap di meja Kepala Bidang Darat Dishub Kepsul,Ai Tukuboya dengan alasan masi menunggu tandatangan dari Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Sekda Muhlis Soamole yang sementara masi keluar daerah (Jakarta).”Ungkap salah satu pengurus Organda Swandi Kailul, jumat (21/4/22).

“Berkas tarif baru angkutan penumpang itu, katanya menunggu kadatangan Bupati dan Sekda barulah di tandatangani, namun nyatanya Bupati dan Sekda sudah datang dan kembali pergi lagi tapi berkas tarif angkutan itu belum juga di tandatangani. Berkas tarif angkutan penumpang itu katanya mengendap di meja Kepala bidang darat,”Beber Suwandi.

The post Sopir Angkutan Penumpang Geram, Berkas Tarif Angkutan Penumpang yang Diusul Mengendap di Meja Kabid Darat Dishub Kepsul appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ini Dia Cara Membuat Link Instagram Secara Gampang!

Respon Tren Global, Kemendag Ubah Kategorisasi Penghargaan Primaniyarta dan Primaduta