in

Sopir Ber-HP-ria, Avanza Hantam Scoopy

Senin, 13 November 2017 15:59 WIB

LHOKSEUMAWE – Diduga karena asyik berhape saat mengendarai mobil, sebuah toyota avanza menghantam honda scoopy. Pengendara scoopy mengalami patah patee, dalam insiden pada Sabtu (11/11) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Tabrakan itu melibatkan, mobil toyota Avanza BL 776 ZV dengan sepeda motor (sepmor) honda Scoopy Bl 6856 DAI, di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatya di Desa Keude Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Insiden jalan raya mengakibatkan Ari (23) asal Blang Tarakan, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, selaku pengendara sepmor Scoopy mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara Hidayah Akbar (29) asal Desa Cot Tufah, Kecamatan Gandapura, Bireuen, selaku pengendara mobil Avanza mengalami luka lecet di wajah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana, menjelaskan, berdasarkan data dihimpun pihaknya, kecelakaan ini berawal dari mobil Avanza bergerak dari arah timur menuju barat. Saat mengemudi, sopirnya diduga sedang menggunakan handphone. Makanya  sampai di lokasi kejadian, mobil lari ke kanan jalan, sehingga langsung manabrak sepmor Scoopy yang datang dari arah berlawanan, membuat sepmor terjatuh.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. “Tidak lama kemudian personil kami tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan kini sudah diamankan di Pos Laka untuk proses hukum lanjutan,” demikian Iptu Mulyana.(bah)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Baru Tiga Mahasiswi Lapor ‘Dosen Nakal’

7 Bulan Buron, Begal Sadis Ditangkap