in

Sopir Taksi Pangkalan Batam Center Roboh Bersimbah Darah

tanjungpinang pos – Aksi penikaman menimpa seorang sopir Taksi Pangkalan yang tengah berada di kawasan Batam Centre ditikam oleh orang tidak dikenal, Selasa (22/8/2017) malam. Sejauh ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RS Awal Bross Batam.

Kejadian berawal ketika taksi biru bernomor polisi BP 1111 VU sudah ditemukan berhenti menabrak pembatas jalan di Depan Pom Bensin Simpang Bundaran Madani Batam Centre. Kemudian beberapa warga mendatangi mobil tersebut dan ternyata di dalam mobil ada sopir yang sudah bersimbah darah.

Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus membenarkan hal tersebut. Menurut Firdaus dari hasil keterangan sementara beberapa saksi diketahui malam itu dua orang dengan menggunakan sepeda motor memberhentikan taksi yang dikendarai oleh Aliwa.

Pintu mobil tidak terbuka hanya saja kaca mobil dibagian kanan depan dibuka lebar. “Sempat terjadi perbincangan antara korban dan pelaku. Dan tiba-tiba pelaku menikam punggung korban bagian kanan dan langsung pergi,” sebut Firdaus yang ditemui di Polresta Barelang, Rabu (23/8/2017) siang.

Sopir taksi tersebut mengalami luka yang diduga akibat tusukan di bagian punggung sebelah kanan. Saat ini ia masih menjalani perawatan di rumah sakit.” Keadaan korban masih sadarkan diri,” ujar Kompol Firdaus.Belum diketahui kronologis dan siapa pelaku penikaman tersebut.

Dari hasil pengembangan sementara, pelaku dan korban tidak saling kenal Saat itu pelaku mendatangi korban dan sempat bertanya Selang beberapa menit kemudian, penusukan pun terjadi.”Korban masih dirawat dirumah sakit Memang sudah sadar tetapi dia belum bisa dimintai keterangan,” terangnya.

What do you think?

Written by virgo

Kapal Mongolia Kandas di Perairan Lagoi

Bank Sampah Solusi dari Persoalan Sampah di Bintan