in

Sopir Travel Tewas Dihujani Tembakan di Depan Penumpang

Husni Thamrin tewas dalam upaya pertolongan rumah sakit akibat enam luka tembakan di kepala dan pinggang.

Kayuagung, BP–Malang menimpa  Husni Thamrin (40), warga Desa Kota Tanah, Kecamatan Semendawai, Suku III, Kabupaten OKU Timur. Sopir travel ini tewas setelah dihujani tembakan oleh pelaku tak dikenal. Korban berlumuran darah dengan bekas tembakan di pipi sebelah kanan, kepala sebelah kanan, lengan kanan, dan  pinggang sebelah kanan.

Sejauh informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terbunuhnya korban terjadi Kamis (21/9) sekitar pukul 19.00. Lokasinya di jalan tanggul /jalur irigasi Dusun I, Desa Tugumulyo Lempuing, OKI.

Korban saat itu tengah membawa travelnya yang bermuatan tiga orang. Rupanya kendaraan korban dibuntuti empat pelaku menaiki dua sepeda motor. Tiba di lokasi kejadian, pelaku lalu menyalip dan menghentikan mobil korban dengan cara menghentikan sepeda motor di tengah jalan.

Takut menabrak kotban, seketika ia menghentikan kendaraannya. Saat itulah para pelaku turun dan mengelilingi mobil korban. Tidak ada yang menduga tiba-tiba saja pelaku mengeluarkan senjata api dan seketika  menembak ke arah korban sebanyak enam kali. Usai menembak korban, pelaku langsung melarikan diri.

Tiga penumpang travel yang berada di dalam mobil langsung histeris dan berteriak minta tolong. Selanjutnya, bersama warga langsung melarikan  korban ke rumah  sakit sembari menghubungi pihak kepolisian

Aparat Polsek Lempuing yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Mobil kijang LGX milik korban dan dua buah proyektil langsung diamankan aparat. Korban sempat dilarikan ke klinik setempat dan dirujuk ke rumah sakit, namun karena luka yang cukup parah korban tewas.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto melalui Kasat Reskrim AKP Haris Munandar membenarkan kejadian tersebut. Untuk motif dalam penyelidikan, apakah korban dirampok atau dendam.

Lantaran tidak ada barang milik korban yang diambil. “Untuk korban lain tidak ada, hanya sopir travel tersebut yang ditembak oleh pelaku,” bebernya.

Pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Saat ini tim gabungan dari Polsek Lempuing dan unit Pidum Satreskrim Polres OKI masih melakukan penyelidikan.#ros

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemprov Sumsel ingatkan selektif jalankan peremajaan lahan

Bahan PCC dari Tiongkok dan India