Beranda Nasional Spesifikasi Mobil Toyota Vios Gen Satu

Spesifikasi Mobil Toyota Vios Gen Satu

41
0
BERBAGI

Toyota Vios sendiri merupakan mobil jenis sedan yang diproduksi oleh perusahaan Toyota. Toyota Vios Generasi pertama atau biasa disebut Vios gen satu merupakan penerus dari Toyota Soluna yang sebelumnya sudah dipasarkan pada tahun 1995 dan diproduksi hanya sampai 2003. Toyota Vios sendiri memiliki beberapa tipe untuk pasar Asia diantaranya tipe J standar, tipe E Sporty dengan body kit dan tipe G yang memiliki tampilan mewah yang disertai dengan instrument digital. Di Indonesia sendiri sayangnya hanya dipasarkan tipe E yang transimisi manual dan tipe G yang memiliki transimisi manual dan otomatis. Untuk tipe limo sendiri adalah model dasar yang dibuat khusus untuk armada taxi yang merupakan tipe J di negara lain.

Dari segi eksterior mobil Vios Gen Satu ini memiliki tampilan yang keren dan modern sehingga wajar saja mobil ini banyak menjadi bahan modifikasi dan sering digunakan oleh anak muda. Pada bagian interiornya Toyota Vios Gen Satu juga memiliki interior yang nyaman dan modern. Sedangkan untuk mesin nya sendiri mobil ini sudah menggunakan mesin tipe 1NZ-FE dengan kapasitas mesin 1.500 cc yang sangat responsif. Masalah sparepart dan perawatan mobil ini terbilang murah dan mudah sekali ditemukan.

Pada bagian interior Toyota Vios Gen Satu ini memiliki kabin yang cukup nyaman dan luas. Pada bagian dashboardnya sendiri mobil ini memiliki stir dengan speedometer yang berada di bagian tengah dari dashboard. Toyota Vios Gen Satu juga sudah dilengkapi dengan AC dan ditambah fitur hiburan seperti audio yang dapat menjadi sarana hiburan.

Spesifikasi umum Vios gen satu

Brand : Toyota
Model : Vios gen satu
Tahun Produksi / Peredaran : Mulai tahun 2003 sampai 2007
Segmen / Kelas : Sedan, Sub-Compact Sedan

Spesifikasi Ukuran dimensi mobil Vios gen satu

Panjang : 4410 mm
Lebar : 1700 mm
Tinggi : 1475 mm
Wheelbase : 2500 mm
Ground Clearance : 140 mm
Ukuran Ban dan Velg : 175/60 R15

Spesifikasi mesin Vios gen satu

Kode Mesin : 1.5L 1NZ-FE VVT-i DOHC
Konfigurasi : 4 in-line cylinder, 16 valve
Rasio Kompresi : 10.5:1
Tenaga Maks : 107 HP @6000 rpm
Torsi Maks : 141 Nm @4200 rpm
Bahan bakar : Bensin (RON 91)
System Bahan bakar : EFI
Konsumsi BBM : 9-11 km/l (dalkot) dan 10-14 km/l (lukot)
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 42 Liter

Kunjungi website info mobil bekas untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas tentang mobil bekas Toyota Vios Gen Satu yang ingin Anda beli sehingga Anda bisa mengetahui bagian-bagian apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli mobil bekas Toyota Vios Gen Satu.