in

SSB Persetapo Juara Prabu Soccer Cup 2022

PRABUMULIH – Tinta emas langsung diukir Sekolah Sepak Bola (SSB) Persartuan Sepak Bola Talang kelapo (Persetapo). Ya, SSB yang baru di-launhing Camat Alang-alang Lebar, Sariyansyah Ismail SSTP MSi, Minggu (4/12/2022) kemarin, berhasil menjadi juara dalam turnamen Prabu Soccer Cup “End Of Year 2022 Tournament” di Lapangan Sepak Bola Praka Pujatnoko Yon Zipur 2/SG, Minggu 11 Desember 2022.

Tim besutan Alamsyah ini pada laga final berhasil mengalahkan SSB PSTJ dengan skor 4-0. Empat gol masing-masing dipersembahkan oleh Abqory Sheva Alfiano, dua gol Atha, dan M Pahri. Sebelumnya pada laga semifinal SSB yang bermarkas di Lapangan Sepak Bola Persetapo, Kelurahan Talang Kelapo, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, ini berhasil mengalahkan sesama SSB dari Palembang, Elang Emas Sriwijaya (Elmas) dengan skor 5-0.

Baca Juga:  Tiga Komplotan Curanmor 32 TKP Ditangkap

Lima gol ke gawang SSB Elmas tiga diantaranya atau hattrick dipersembahkan oleh sang bomber Abqory Sheva Alfiano, kemudian satu gol dari gelandang Kenzie dan penyerang sayap M Pahri.Dalam turnamen tersebut SSB Persetapo memang bermain cukup agresif. Pada babak penyisihan grup Salman Alfarizi dan kawan-kawan berhasil mempersembahkan empat kali kemenangan dari empat laga.

Baca Juga:  Bamsoet Ajak Generasi Muda Mata Garuda Songsong Era Society 5.0*

Selama babak penyisihan berhasil mempersembahkan 23 gol dan penjaga gawang Satrio Seno hanya kebobolan satu gol saja. Penyerang SSB Persetapo dengan nomor punggung 10 Abqory Sheva Alfiano juga mencatatkan namanya di daftar top scorrer atau pencetak gol terbanyak dengan koleksi 13 gol. Muhammad Didin Ketua Persetapo mengaku bersyukur atas capaian anak-anak SSB Persetapo di turnamen yang diikuti 10 tim dari beberapa kabupaten dan kota se-Sumsel ini.

Baca Juga:  Kuatkan Mental Hadapi Pandemik, Pemkab Muba Gelar Penguatan Psikologis Nakes

“Alhamdulillah, syukur anak-anak sudah berhasil mempersembahkan prestasi. Tentu kami berharap ini menjadi motivasi dan juga untuk semakin giat berlatih,” kata Didin ,sapaan akrab Muhammad Didin, ini kepada sejumlah awak media.

Hanya memberitahu dalam event tersebut juara 3 didapat SSB Elmas. Lalu di kelompok usia (KU) 12 tahun, keluar sebagai juara SSB Sriwijaya Asah Soccer (SAS). #man

What do you think?

Written by Julliana Elora

Terungkap, PAD Pemkot Palembang Terbesar Ternyata dari Sini

Kecelakaan Maut Bus di Tol Cipali, 2 Tewas dan 18 Orang Luka-luka