in

Stars and Rabbit hingga Pamungkas akan ramaikan Hellocalize Festival

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah penampil mulai dari Stars and Rabbit hingga Pungkas akan meramaikan ajang Hellocalize Festival yang akan digelar di Senayan Park, Jakarta, 21 September 2022.

“Pamungkas, Ardhito Pramono, Stars and Rabbit, dan Diskopantera adalah sederet musisi yang siap memeriahkan Hellocalize Festival,” ujar Ketua Pelaksana Endro Erianto dalam rilis pers, Sabtu.

Hellocalize Festival adalah festival musik dan karnival yang menawarkan pengalaman yang unik. Selain menampilkan pertunjukan musik, acara ini juga menghadirkan atraksi, biang lala, permainan dan beberapa pertunjukan lainnya.

Dengan mengusung tema togetherness, youthful, dan passionate, Hellocalize siap memberikan warna baru bagi penikmat musik dan festival di Indonesia.

Endro mengatakan kehadiran musisi ataupun band seperti Stars and Rabbit menunjukkan keseriusan Hellocalize Festival untuk menghadirkan pengalaman menonton konser yang unik dan berbeda.

“Sebab Stars and Rabbit selama satu dekade eksis di belantika musik Indonesia, konsisten menyuguhkan sajian musik yang unik dengan genre folk,” kata dia.

Band yang berdiri di Yogyakarta ini hadir dengan ciri khas keunikan vokal dari Elda Suryani yang saat ini menggandeng Didit Saad sebagai gitaris.

Begitu pun dengan kehadiran Pamungkas, solois berusia 29 tahun. Dikenal setelah merilis lagu ciptaannya berjudul “I Love You But I’m Letting Go” dari debutnya, Walk the Talk, Pamungkas telah membuktikan eksistensinya di kancah musik nasional.

Di Hellocalize Festival, Pamungkas akan membawa empat hits andalan yakni “To The Bone”, “I Love You But I’m Letting Go”, “Only One”, dan “Flying Solo”.

Sedangkan penampilan Ardhito Pramono, kata Endro, akan melengkapi euforia para penggemar setelah penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun itu melepas single berjudul “Wijayakusuma”.

Di Hellocalize Festival, Ardhito Pramono akan membawakan empat lagu hits berjudul “Bitter Love”, “Fine Today”, “I Just Couldn’t Save You Tonight” dan “Sudah”.

Tiket konser Hellocalize Festival dijual dalam tiga tahap, yakni presale 1 pada 2-10 September 2022 seharga Rp200 ribu, presale 2 pada 11-20 September seharga Rp250 ribu dan on the spot (OTS) pada hari pelaksaan festival.

Baca juga: Adi Widodo keluar dari Stars and Rabbit

Baca juga: Kloter pamungkas haji embarkasi Surabaya ke Tanah Suci Sabtu malam

Baca juga: Kebanjiran peminat, Ungu tambah hari konser di Kuala Lumpur

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

3 Kader Dikleim Partai Lain, Ini Kata Sekretaris PPP

Kaka Slank rindu kumandang azan di Lombok