Beranda Nasional Steven and Coconuttreez Reuni setelah 8 Tahun Berpisah

Steven and Coconuttreez Reuni setelah 8 Tahun Berpisah

357
0
BERBAGI

Kemarin (7/10) menjadi momen paling penting bagi Steven & Coconuttreez. Sebab, band raggae tersebut siap tampil bersama setelah tidak aktif sejak 2009 lalu. Adalah panggung Synchronize Fest 2017 yang menjadi saksi penampilan para personel dengan formasi lengkap.
“Kami berhasil mengajak dan menyatukan Steven & Coconuttreez setelah 8 tahun pisah. Akhirnya bisa dikumpulin dan akan tampil untuk pertama kali,” kata Kiki Aulia Ucup sebagai program director Synchronize Fest 2017.

Pihak Steven & Coconuttreez mengaku senang festival ini bisa kembali menyatukan band yang telah 8 tahun tidak aktif bersama. Selama ini, personel sibuk dengan proyek masing-masing di luar band. Oleh sebab itu, Steven & Coconuttreez merasa Synchronize Fest 2017 menjadi momen untuk melepas rindu bagi mereka. “Udah kangen ngumpul karena udah lama berkelana. Steven & Coconuttreez ngga cuma band doang. Tapi keluarga, meski kami main di proyek lain,” jelas Steven, sang vokalis.

Sejumlah kejutan disiapkan Steven & Coconuttreez untuk tampil di Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta tadi. Band dengan hits Welcome to My Paradise itu bakal beraksi di panggung Lake Stage, pukul 23.30. Synchronize Fest diselenggarakan oleh label rekaman independen lokal yakni Demajors bekerja sama dengan event organizer, Dyandra Promosindo. Acara ini merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional. Sekitar 102 musisi siap tampil selama tiga hari berturut-turut, termasuk besok, 8 Oktober 2017. (*)

LOGIN untuk mengomentari.