in

Sudinpora Jakut Gelar Pelatihan Futsal

Sudinpora Jakut Gelar Pelatihan Futsal di 10 RPTRA

Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Jakarta Utara menggelar pelatihan futsal di 10 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).


” Pelatihan bertujuan mencari bibit-bibit muda yang potensial”

Kasi Olahraga Sudinpora Jakarta Utara, Romly mengatakan, pelatihan ini sudah dimulai sejak akhir Februari 2017 dan akan berlangsung hingga akhir tahun nanti.

“Pelatihan bertujuan mencari bibit-bibit muda yang potensial. Selain itu, untuk meningkatkan kebugaran para remaja melalui kegiatan yang positif,” ujar Romly, Jumat (21/4).

Dijelaskannya, ke-10 RPTRA yang menjadi lokasi pelatihan yakni, RPTRA Rasela Kelurahan Rawa Badak Selatan, RPTRA Radar Pembangunan Kelurahan Rawa Badak Utara, RPTRA Amanah Kelurahan Tugu Utara, RPTRA Bawang Putih Kelurahan Kebon Bawang dan RPTRA Sungai Bambu Kelurahan Sungai Bambu.

Selanjutnya, RPTRA Taman Pinus Kelurahan Sukapura, RPTRA Berseri Kelurahan Sunter Jaya, RPTRA Pademangan Timur Kelurahan Pademangan, RPTRA Budi Mulya Kelurahan Pademangan Barat dan RPTRA Marunda di Kelurahan Muara Baru.

Romli menambahkan, pelatih didatangkan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI serta klub futsal di Jakarta Utara. Pelatihan dilakukan satu minggu sekali dengan durasi dua jam.

“Mereka yang dinilai berbakat nantinya akan dibina di klub-klub yang ada di Jakarta Utara,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

TNI Sebut Investigasi Jurnalis Amerika yang Dipublish TIRTO Hoax

RUPST Telkom Bagi Dividen Rp 13,55 Triliun